Dengan Tiara Mendominasi, Ini Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2020

Minggu, 16 Agustus 2020 - 23:02 WIB
loading...
Dengan Tiara Mendominasi, Ini Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2020
Alumnus Indonesian Idol (ki-ka) Tiara, Ziva, dan Lyodra berhasil memenangkan penghargaan Genk Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2020. Foto/IG @officialrcti
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya Awards 2020 telah memberikan penghargaan kepada musisi dan pelaku seni di Tanah Air. Ada 10 kategori penghargaan, di mana delapan di antaranya merupakan pilihan masyarakat dan dua kategori lain adalah special awards yang diberikan oleh tim komite penilai.

Tiara Andini berhasil mendominasi penghargaan Dahsyatnya Awards 2020. Dia mengantongi tiga penghargaan sekaligus yaitu Lagu Terdahsyat ("Gemintang Hatiku"), Host Terdahsyat, serta Genk Terdahsyat bersama Lyodra dan Ziva. ( )

Sementara penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat diraih oleh Lyodra Ginting. Meski terbilang masih baru, melalui penghargaan ini, Lyodra menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara Tanah Air. Ini juga menandai kehadiran Lyodra yang tidak boleh diragukan dan mampu bersaing dengan pendatang baru lain.

Menariknya, pada kategori tersebut, Lyodra bersaing dengan sesama jebolan Indonesian Idol seperti Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Sementara dari dunia akting, Lyodra mengalahkan Anrez Adelio dan Nicole Parham.

Sedangkan Spesial Awards diberikan kepada mendiang Didi Kempot. Didi dinilai sebagai sosok musisi berpengaruh yang menoreh catatan khusus dalam dinamika industri musik Indonesia.

Terkait pencapaian ini, istri mendiang Didi Kempot, Saputri, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mengapresiasi karya sang suami. Saputri berharap, karya musisi yang akrab disapa Lord Didi itu tetap abadi sampai kapanpun.

"Assalaamualaikum. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih ya Allah, pada Dahsyatnya Awards , pada RCTI sudah memberikan penghargaan pada beliau, yaitu almarhum Bapak Didi Kempot. Walaupun beliau sudah di surganya Allah, tapi karya-karya beliau semoga tetap abadi, langgeng sampai kapanpun," ujar Saputri dalam Dahsyatnya Awards 2020 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Minggu (16/8).

Berikut daftar lengkap pemenang Dahsyatnya Awards 2020. ( )

Kategori Host Terdahsyat
Tiara Andini

Kategori Pendatang Baru Terdahsyat
Lyodra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)