Ahmad Dhani Bakal Kembali Konser Mahakarya di Surabaya, Hadirkan Jeff Scott Soto hingga Afgan

Kamis, 04 April 2024 - 06:07 WIB
loading...
Ahmad Dhani Bakal Kembali Konser Mahakarya di Surabaya, Hadirkan Jeff Scott Soto hingga Afgan
Ahmad Dhani akan menggelar konser The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani. Foto/ ist
A A A
SURABAYA – Ahmad Dhani bersama Band Dewa 19 masih memiliki magnet besar di panggung Indonesia. Tengok saja Konser The Greatest Show Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH yang meraih sukses besar di Surabaya pada Oktober 2022.

Sukses itu akan berlanjut. Kali ini lewat The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani, di mana acara akan dihelat di Grand City Surabaya, 9 Agustus 2024.



Konser mahakarya Ahmad Dhani ini semakin menarik dengan hadirnya mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Tidak itu saja, pada konser ini akan dipromotori Edy Torana (ETOR) ini, ada juga Jeff Scott Soto yang merupakan vokalis gitaris Yngwie Malmsteen.

The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani semakin seru dengan deretan artis lain yang tampil, seperti Afgan, Mulan Jameela, Marion Jola, Lyodra dan artis pendatang baru Rams Torana.

"Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia," kata Edy Torana, Promotor Nasional asal Surabaya.

Jika sebelumnya ETOR Promotor mencatatkan sejarah menggelar konser Dewa 19 Vs NOAH dalam satu panggung di The Greatest Show SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022). Kali ini ETOR Promotor menggelar Konser Spesial yang diisi Mahakarya Ahmad Dhani bersama penyanyi top nasional dan internasional.

Selain itu ada yang menarik, ETOR Promotor juga menampilkan putra Edy Torana satu panggung bersama Ahmad Dhani dan penyanyi top lainnya. Rams Torana adalah artist new comer atau artis pendatang baru bergenre pop dan rap.



Pengusaha show biz dan pengacara terkenal di Jawa Timur ini menerangkan, pembelian tiket kepada Baladewa penggemar Dewa 19 dan Ahmad Dhani, serta penyanyi top nasional lainnya.

Adapun harga tiket konser The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani ada dua katagori. Pertama katagori Gold seharga Rp2.950.000 dan katagori Silver seharga Rp2.150.000,-.
"Dapatkan diskon 25 persen untuk pembelian 200 tiket pertama (100 Tiket Gold dan 100 Tiket Silver). Semua diskon tiket dengan menggunakan transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri," ucap Edy Torana.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)