Randy Danistha Tolak Giring Ganesha Reuni Bareng Nidji: Sorry Ye!

Selasa, 02 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
Randy Danistha Tolak Giring Ganesha Reuni Bareng Nidji: Sorry Ye!
Randy Danistha menolak Giring Ganesha reuni dengan grup band yang digawanginya, Nidji. Penolakan ini disampaikan Rendy melalui X pribadinya, @danistharandy. Foto/Instagram Randy Danistha
A A A
JAKARTA - Randy Danistha secara blak-blakan menolak Giring Ganesha reuni dengan grup band yang digawanginya, Nidji . Penolakan ini disampaikan Rendy melalui akun X pribadinya, @danistharandy.

Dalam unggahan yang ditulis pada Senin, 1 April 2024, Randy buka suara soal isu Giring akan reuni bersama Nidji . Namun, musisi itu tidak menuliskan banyak komentar.

Hanya saja, dia membantah Nidji dan Giring akan reuni seperti yang santer diberitakan. Dirinya pun secara tegas menolak ide tersebut meski tidak menjelaskan secara pasti alasannya.

"Reuni? Sorry ye," tulis Randy dikutip Selasa, (2/1/2024).



Sebelumnya, Nidji melalui akun X resminya juga menyampaikan bantahan serupa. Mereka mengaku tidak pernah memiliki rencana lagi untuk reuni dengan mantan vokalisnya itu yang kini tengah fokus berkarier di dunia politik.

"Nggak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah nggak sempet," tulis akun @nidji.

Lebih lanjut, Nidji sendiri memilih untuk fokus membuat album terbaru. Mereka pun lebih nyaman dengan vokalis barunya saat ini, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

"Fokus persiapan album baru," tandasnya.



Giring Ganesha kembali aktif bermusik setelah gagal menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024. Dia juga sudah masuk studio rekaman guna meramu sebuah musik. Bersamaan dengan keputusan Giring kembali ke dapur rekaman, muncul rumor bahwa dirinya akan reuni dengan Nidji.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)