Karyawati Ini Gak Kuat Menahan Tangis Layani Anak Yatim Piatu Belanja Pertama Kali di Mal

Kamis, 04 April 2024 - 08:01 WIB
loading...
Karyawati Ini Gak Kuat Menahan Tangis Layani Anak Yatim Piatu Belanja Pertama Kali di Mal
Seorang karyawati mal ini tidak kuat menahan tangis saat melayani anak yatim untuk pertama kalinya belanja di mal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang karyawati di sebuah mal tidak kuat menahan tangis saat melayani anak yatim untuk pertama kalinya belanja di mal. Postingan itu pun menjadi viral di media sosial.

Karyawati ini pun menceritakan kisah harunya itu, di mana dia langsung mencucurkan air matanya saat anak yatim itu melihat barang-barang di mal.



"Sy nanya..kenapa nangis mba?? "ndak tahan liat ekspresi adek2 yatim ini mas pas mereka liat barang2 disini. Mereka takut pegang, disuruh milih mereka bingung..Disuruh coba mereka bengong, apalagi pas diasangi sepatu.. mereka jadi kaku.. Ndak tahan lihat mereka mas, mereka antara bahagia dan takut," tulisnya dikutip folkshitt.

"Si adek keliatannya dari tadi masih bingung..ditanyain sama mbak nya kenapa bengong?? Dia jawab polos "apa bener diajak belanja kesini??" tulisnya.

"Adek yang ini juga sama.. sampai skr masih ndak percaya kalo masuk mall dan baru tau kalo dalem nya seperti ini," tulis dia lagi.

Demikian saat melihat harga sepatu. Anak yatim piatu ini bingung dan mempertanyakan kepada donatur yang memberikan hadiah tersebut. "Apa uangnya masih cukup buat beli sandal ini?" tulisnya.

"hal yg biasa mereka lakukan..ketika selesai belanja mereka akan saling mengintip belanjaannya temannya, klo yg satu ngerasa lebih banyak, dia akan membagi ke temen yg ngerasa kekurangan belanjaannya.. begitu jg dengan sisa uang nya.. Mereka ndak pernah ada pikiran untung rugi,, yg ada di kepala mereka hanya "SAMA-SAMA," tulisnya.

Netizen yang melihat postingan ini pun memberi beragam komentar.

“Benar kata pepatah “api memurnikan emas, penderitaan memurnikan manusia,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)