Sandiaga Uno Bocorkan Rencana Konser Bruno Mars di Indonesia: Tunggu Satu Dua Hari

Kamis, 04 April 2024 - 15:01 WIB
loading...
Sandiaga Uno Bocorkan Rencana Konser Bruno Mars di Indonesia: Tunggu Satu Dua Hari
Rumor Bruno Mars gelar konser di Indonesia ramai diperbincangkan. Sandiaga Uno pun angkat bicara. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rumor Bruno Mars gelar konser di Indonesia tahun ini makin ramai diperbincangkan. Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan agenda konser Bruno Mars di Indonesia telah dilaporkan ke Kemenparekraf, tapi belum ada kepastian pelaksanakannya.



"Kami belum dapat kepastian karena beritanya diembargo, nunggu kepastian Bruno Mars, dalam satu-dua hari masih diajukan tim promotor," ungkap Menteri Sandiaga Uno, belum lama ini.

Karena belum ada kepastian, Mas Menteri, panggilan akrab Sandiaga Uni meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu rilis update resmi dari promotor soal tanggal dan tempat konser Bruno Mars.

"Kalau sudah keluar infonya, akan kami fasilitasi," tutur Mas Menteri.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno ikut merespons soal upaya mencegah aksi calo tiket yang banyak merugikan penikmat musik. Pihaknya bakal memperketat proses pembelian tiket, sehingga meminimalisir celah calo tiket beraksi.



"Kami sudah bicara dengan pelaku industri, nantinya akan ada penerapan aplikasi dan sistem penjualan tiket yang lebih terverifikasi," ujar Sandiaga Uno.

Bruno Mars sedang melakukan tour. Jepang dan Thailand sudah disambangi, tujuan berikutnya adalah Singapura yang dijadwalkan pada 3, 5, dan 6 April 2024. Apakah benar Indonesia masuk dalam daftar kunjungan Bruno Mars tahun ini? Kita tunggu bersama updatenya, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)