Ditolak Randy Danistha Reuni Bareng Nidji, Giring Ganesha: Mohon Doa Restu

Selasa, 02 April 2024 - 17:00 WIB
loading...
Ditolak Randy Danistha Reuni Bareng Nidji, Giring Ganesha: Mohon Doa Restu
Giring Ganesha buka suara setelah Randy Danistha menolaknya reuni bersama Nidji. Randy melalui akun X membantah akan tampil bersama mantan vokalisnya itu. Foto/Instagram Giring Ganesha
A A A
JAKARTA - Giring Ganesha buka suara setelah Randy Danistha menolaknya reuni bersama Nidji . Sebelumnya, Randy melalui akun X pribadinya membantah dirinya dan band yang digawanginya akan kembali tampil bersama mantan vokalisnya itu.

Isu Giring akan reuni dengan Nidji pertama kali muncul setelah pria 40 tahun tersebut mengabarkan kembali berkarya di industri musik. Keputusan ini diambil Giring setelah gagal menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024.

Dia juga sudah masuk studio rekaman guna meramu sebuah musik. Bersamaan dengan keputusan Giring kembali ke dapur rekaman, muncul rumor bahwa dirinya akan reuni dengan Nidji.

"Reuni? Sorry ye," tulis Randy dikutip Selasa (2/4/2024).




Foto/X Giring Ganesha

Setelah mantan rekannya itu memberikan penolakan, Giring melakui akun X pribadinya, @giring_ganesha terlihat membagikan video dirinya tampil di Sarinah, Jakarta Pusat. Dalam video itu, mantan vokalis Nidji ini meminta doa restu kepada para penonton lantaran akan kembali aktif bermusik.

Belum diketahui pasti apakah Giring akan bersolo karier atau akan menjadi vokalis band. "Dalam kerendahan hati saya yang paling dalam, memohon doa dan restu agar bisa lancar kembali ke musik Indonesia berkat teman-teman semua," ujar Giring.

Suami Cynthia Riza ini juga menambahkan cuitan 'oke gas' dalam unggahannya itu. Entah apa yang dimaksud oleh Giring terkait pernyataannya.

Sebelumnya, Nidji melalui akun X resminya juga menyampaikan bantahan serupa dengan Randy. Mereka mengaku tak pernah memiliki rencana lagi untuk reuni dengan Giring.



Mereka saat ini tengah fokus untuk merilis album baru bersama vokalis baru yang telah lama menggantikan Giring, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

"Nggak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah nggak sempet. Fokus persiapan album baru," tulis akun @nidji.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)