Setelah 18 Tahun, Jakarta Jadi Lokasi Reuni Pertama The Moffats

Senin, 12 November 2018 - 19:03 WIB
Setelah 18 Tahun, Jakarta Jadi Lokasi Reuni Pertama The Moffats
Setelah 18 Tahun, Jakarta Jadi Lokasi Reuni Pertama The Moffats
A A A
JAKARTA - Grup musik cukup populer di era 1990-an, The Moffats tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya, setelah seluruh personelnya bisa berkumpul dan kembali melakukan pertunjukan.

Secara terbuka, penyanyi dan pemain kibor Dave Moffat mengungkapkan rasa bahagia lantaran setelah selama 18 tahun, mereka akhirnya kembali tampil bersama lagi di sebuah acara musik. Dan ini terjadi di Indonesia dalam acara "The 90s Festival" di Jakarta, akhir pekan kemarin.

"Senang bisa kembali di atas panggung. Senang bisa mangung lagi. Ini kali pertama kami sepanggung lagi setelah bertahun-tahun. Jakarta adalah reuni pertama kami," tutur Dave.

Ketika akan mengawali pertunjukan, Dave Moffatt menyapa penonton yang sudah histeris. Band yang beranggotakan Scott Moffatt (vokal dan gitar), Clint Moffatt (bass), Bob Moffatt (drum) dan Dave Moffatt itu pun mengawali penampilannya dengan membawakan lagu "I’ll Be There For You".

Setelah menyanyikan lagu pertama, Scott Moffatts mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di Jakarta. Tak lama, mereka pun langsung membawakan lagu yang berjudul "Here I Am". "Senang bisa tampil di Jakarta," ucap Scott dari atas panggung.

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang sempat hitt pada 1990, The Moffatts juga rupanya menampilkan lagu yang baru saja mereka rilis beberapa waktu belakangan, yakni "Like I Love You". "Kami akan mainkan lagu baru yang baru kemarin kami rilis," tambah Scott.

Bukan hanya sampai di situ, The Moffatts juga kemudian berturut turut membawakan lagu-lagu hits mereka, yakni "Girl of My Dreams", "Baby Blue", "Now and Forever" dan "Misery" yang membuat para penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama-sama.

"Kalian menikmati malam ini? Musik 90-an membawa banyak kenangan ya?" tutup Dave Moffatts.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9616 seconds (0.1#10.140)