Miss Indonesia Carla Yules Sambut Positif Pendirian One Health Foundation

Jum'at, 05 April 2024 - 02:20 WIB
loading...
Miss Indonesia Carla Yules Sambut Positif Pendirian One Health Foundation
Miss Indonesia Carla Yules mengapresiasi berdirinya One Health Foundation sebagai organisasi non-profit yang berfokus pada penyehatan hewan dan manusia dalam ekosistem yang baik. Foto/MPI/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Carla Yules mengapresiasi berdirinya One Health Foundation sebagai organisasi non-profit yang berfokus pada penyehatan hewan dan manusia dalam ekosistem yang baik. Menurutnya, hal seperti ini dapat memicu organisasi lain hadir di Indonesia demi masa depan yang lebih baik.

Bagi Carla Yules, apa yang dilakukan One Health Foundation sangat patut ditiru. Bagaimana organisasi non-profit ini sangat peduli tentang lingkungan, kesehatan hewan, serta keselarasan antara kesehatan hewan dan manusia.

"Dengan begitu, saya yakin di masa depan hewan dan manusia dapat hidup berdampingan bersama-sama dalam kondisi yang bahagia dan tentunya sehat," kata Carla Yules kepada MNC Portal di Jakarta, Kamis (4/4/2024).



Carla berharap dengan kehadiran One Health Foundation akan lahir lebih banyak lagi organisasi non-profit yang selalu peduli pada lingkungan, kesehatan hewan, dan kesehatan manusia.

"Jadi, dengan hadirnya One Health Foundation semoga kita semua lebih selaras menjaga kesehatan hewan dan manusia," ujar dia.

Carla Yules lantas memberikan contoh aksi nyata yang dapat dilakukan masyarakat agar lingkungan terjaga baik, dengan begitu kesehatan hewan dan manusia dapat tercipta. Apa itu?

"Menjaga lingkungan yang baik itu mudah sebetulnya. Salah satunya membuang sampah di tempatnya," ungkap Carla.

"Lalu, mulailah memperhatikan kesehatan hewan terutama bagi penyayang hewan, pastikan benar-benar kesehatan hewan itu hingga pakannya," pungkas dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)