Sheila On 7 Akan Gelar Tur Konser Tunggal Tahun Ini

Jum'at, 05 April 2024 - 08:20 WIB
loading...
Sheila On 7 Akan Gelar Tur Konser Tunggal Tahun Ini
Sheila On 7 akan menggelar tur konser tunggal tahun ini. Hal ini menjadi kabar gembira bagi penggemar band yang digawangi Duta dan kawan-kawan, Sheila Genk. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Sheila On 7 akan menggelar tur konser tunggal tahun ini. Hal ini menjadi kabar gembira bagi penggemar band yang digawangi Duta dan kawan-kawan, Sheila Genk dan penikmat musik Indonesia lainnya.

Kabar konser tunggal Sheila On 7 ini pertama kali diumumkan oleh Antara Suara selaku promotor konser perdana band legendaris itu yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta sebelumnya melalui unggahan di Instagram resminya, @antarasuara.

Postingan tersebut memperlihatkan poster konser Tunggu Aku di Jakarta dan kemeriahan acara yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada 28 Januari 2023 itu. Para personel Sheila On 7 pun juga tampak dalam unggahan ini.

Kemudian video tersebut memperlihatkan Dimas Danang sedang melepas kata Jakarta yang menempel pada poster Tunggu Aku di Jakarta. Hal ini menunjukkan bahwa konser pelantun Melompat Lebih Tinggi ini tidak hanya akan digelar di Jakarta.



Di mana dilaporkan bahwa band asal Yogyakarta ini akan menlangsungkan konser tunggalnya di lima kota di Indonesia. Namun, belum diketahui pasti kota mana saja yang akan disambangi Sheila On 7.

Kabar konser tunggal ini rupanya langsung disambut gembira oleh para Sheila Genk. Mereka bahkan tampak memenuhi kolom komentar Instagram band tersebut dan berharap Eross, Duta dan, Adam akan menggelar konser di kota mereka.

"Bapak-bapak, tolong jangan bikin aku deg-degan. Hidup terlalu singkat untuk kamu lewatkan tanpa bikin konser keliling indonesia. Jadi yuk mari, aku tunggu hingga ujung waktu," kata netizen.

"Pati yok pak," tulis netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)