Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Kembali Dijual

Rabu, 16 November 2022 - 12:02 WIB
loading...
Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Kembali Dijual
Tiket konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta kembali dijual. Antara Suara selaku promotor konser Sheila On 7 kini menghadirkan ribuan tiket. Foto/Instagram Duta Sheila On 7
A A A
JAKARTA - Tiket konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta kembali dijual. Antara Suara selaku promotor konser Sheila On 7 kini menghadirkan ribuan tiket untuk para penggemar grup band tersebut.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan bahwa antusias penikmat musik Tanah Air, khususnya penggemar Sheila On 7, Sheila Gank membuat pihaknya kembali menjual tiket konser Duta dan kawan-kawan.

Bahkan menurut Andri, banyak permintaan untuk menambah hari konser yang terus digaungkan Sheila Gank. Oleh karena itu, untuk mewujudkan hal tersebut, Antara Suara kini menjual tiket untuk kategori Festival A dan B.

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi. Bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans," kata Andri melalui keterangan resminya, Rabu (16/11/2022).



"Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B bekerjasama dengan Nyala OCBC NISP ini," sambungnya.

Adapun tiket konser Sheila On 7 ini bisa dibeli secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Jumat (25/11/2022) dan Sabtu (26/11/2022).

Namun, pembeli hanya akan dilayani sesuai dengan jadwal. Karena itu, calon pembeli disarankan untuk mengakses loket.com mulai Jumat (18/11/2022) pukul 12.00 WIB untuk mendapatkan jadawal pembelian.

Sistem ini dilakukan demi keamanan penjualan tiket konser. Sementara itu, konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta akan digelar di JIEXPO, PRJ Kemayoran pada Sabtu (28/1/2023).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)