Cara Irish Bella Jelaskan ke Anak soal Ammar Zoni yang Absen di Hari Lebaran

Jum'at, 05 April 2024 - 10:30 WIB
loading...
Cara Irish Bella Jelaskan ke Anak soal Ammar Zoni yang Absen di Hari Lebaran
Tahun ini menjadi perdana bagi Irish Bella merayakan lebaran tanpa Ammar Zoni setelah keduanya bercerai. Dia harus melewati momen ini hanya dengan sang anak. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Tahun ini menjadi perdana bagi Irish Bella merayakan lebaran tanpa Ammar Zoni setelah keduanya resmi bercerai beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya, dia harus melewati momen spesial ini hanya dengan sang anak.

Keberadaan Ammar pun rupanya sempat dipertanyakan oleh kedua anaknya. Sebagai ibu, Irish kemudian memberikan penjelasan kepada sang buah hati soal absennnya artis 30 tahun itu saat Lebaran.

Alih-alih mengungkap kondisi Ammar yang tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya, Irish memilih menjelaskan ke kedua anaknya bahwa mantan suaminya itu tengah sibuk bekerja saat ini.

"(Anak-anak) nanya, tapi kita bilangnya lagi kerja," kata Irish saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 April 2024.





Perempuan 27 tahun itu juga mengaku belum sempat menjenguk Ammar yang saat ini telah diserahkan ke kejaksaan. Meski demikian, dia tetap berkomunikasi meski hanya melalui sambungan telepon.

"Terus kita juga belum bisa menjenguk ke sana. Mungkin lewat telepon atau video call," jelasnya.

Kendati menyandang status janda setelah cerai dengan Ammar, Irish tetap bersemangat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Terlebih, dia berencana akan kumpul dengan keluarga besarnya nanti.

"Alhamdulillah nggak berasa sebentar lagi Lebaran," ujarnya.



Bahkan berbagai persiapan telah dia lakukan guna menyambut Lebaran. Salah satunya dengan membersihkan setiap sudut rumah lantaran akan menjadi tuan rumah bagi keluarganya.

"Lagi nyiapin rumah ya, karena jadi tuan rumah juga nanti banyak keluarga yang datang dari luar kota," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)