alexametrics

Chapter 925 One Piece Bakal Ungkap Sosok Misterius di Penjara?

loading...
Chapter 925 One Piece Bakal Ungkap Sosok Misterius di Penjara?
Chapter 925 diperkirakan akan mengisahkan bagaimana Luffy dan Kid kabur dari penjara Kaido dan juga mengungkap sosok misterius yang menyerang penjaga penjara. (Jin115)
A+ A-
JAKARTA - Kisah Wano di One Piece sudah menyelesaikan tahap pertama. Semuanya mengarah pada pertarungan besar dengan Kaido ke tahap-tahap selanjutnya. Kisah Wano pun menjadi salah satu yang paling dinantikan para penggemar One Piece untuk diikuti.

Namun, keseruan kisah ini tidak akan lengkap tanpa adanya kejutan di tengah-tengah cerita. Eiichiro Oda, penulis One Piece, ternyata sudah mempersiapkankannya. Di chapter terbaru One Piece, dia menghadirkan sesosok misterius. Karakter baru atau lama?

Karakter ini muncul setelah di akhir Chapter 924 Monkey D Luffy dijebloskan ke penjara. Di penjara itu, Luffy diberi makan berupa ikan beracun. Biasanya, ikan itu diberikan untuk mengeksekusi tahanan, tapi Luffy mampu bertahan dari ikan tersebut.



Sebelum ikan itu diberikan kepada Luffy, penjaga diminta untuk menghilangkan tulangnya. Namun, salah satu penjaga menganggap itu konyol. Ketika Luffy dibawa ke selnya, penjaga sedikit teralihkan perhatiannya dan salah satunya ditikam di lehernya oleh tulang ikan.

Penyerang ini tidak diketahui identitasnya. Dia meniupkan tulang ikan itu dari mulutnya ke arah leher penjaga itu. Penjaga itu bertahan hidup, tapi penjaga lain mengatakna, tidak ada yang tahu apa yang ada di sel itu. Sosok itu digambarkan dengan hanya sepasang mata yang bersembunyi dalam kegelapan.

Siapa pun orang ini, bisa jadi dia adalah salah satu karakter yang sudah lama tidak muncul di One Piece atau justru karakter baru. Kemungkinan karakter itu baru akan diungkap pada Chapter 925 nanti. Chapter ini juga akan menjadi awal tahap 2 dari kisah Wano.

Sementara, saat di penjara, Luffy berbagi sel dengan Eutass Kid, salah satu Supernovas. Hawkins dan Trafalgar D Law juga muncul di penjara itu. Jadi, bisa saja sosok itu adalah salah satu di antara mereka atau justru dia adalah samurai legendaris yang pernah disebutkan Kinemon beberapa waktu sebelumnya. Saat itu, Kinemon mengatakan, Luffy dan yang lainnya harus menemukan tiga teman samurainya yang sama-sama berjuang bersamnya 20 tahun lalu. Salah satunya bisa jadi ada di penjara yang sama dengan Luffy sekarang.

Chapter 925 diperkirakan bakal mengisahkan tentang cara Luffy dan Kid kabur dari penjara. Chapter ini baru akan tayang pada 26 November mendatang karena Oda memutuskan untuk beristirahat selama sepekan.

Sementara, dari Chapter 924 juga diketahui bahwa ada orang lain yang juga memakai Haki Haoshoku. Dikutip dari ComicBook.com, jika Luffy dikenal sebagai salah satu pemakainya, dia bukanlah orang pertama yang memakai Haki langka ini. Oden Kozuki adalah salah satu orang pertama yang memakainya.

Oden mampu memakai Haki ini sebelum dia diekskusi. Ini diketahui ketika Kaido membuat Luffy tidak sadar, tapi Kapten Topi Jerami itu mampu menggunakan Haki Haoshoku saat sedang tidak sadar.

“Itu kemampuan Lord Oden! Apa anak bandel yang sedang pingsan itu memakainya?” tanya salah satu anak buah Kaido.

Kaido pun tidak mengabaikannya. Dia segera tahu bahwa kekuatan yang dipakai Luffy itu adalah Haki. “Jadi, kamu juga punya kemmapuan menggunakan Haki Haoshoku. Seperti anak nakal iti, Kid. Kita tidak butuh banyak penakhluk,” kata Kaido.

Oden menambah daftar pengguna Haki di One Piece. Sampai saat ini, One Piece telah memperkenalkan 15 karakter yang bisa menggunakan Haki Haoshoku. Oden masuk bagian ini bersama Charlotte Linlin dan Edward Newgate, jadi sepertinya Oden jauh lebih hebat dari yang diperkirakan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak