Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi Bikin Will Smith Terpincut, Ini Pesona yang Ditawarkan

Jum'at, 05 April 2024 - 17:44 WIB
loading...
Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi Bikin Will Smith Terpincut, Ini Pesona yang Ditawarkan
Lembah Purba di Sukabumi yang bikin Will Smith terpincut merupakan destinasi wisata yang viral saat ini, di mana Anda diajak untuk menjelajahi kawasan hutan yang asri. Foto/Shutterstock
A A A
SUKABUMI - Will Smith baru-baru ini terpincut dengan objek wisata alam Lembah Purba yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktor Hollywood itu melalui sebuah unggahan video yang di-repost di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam keterangan repost unggahan video milik akun Instagram @asepmulyanadam itu, Will Smith tampak bertanya kepada followers-nya terkait lokasi tempat wisata alam yang ada di video tersebut.

“Di mana ini?” tanya Will Smith dalam keterangan unggahan di akun Instagram @willsmith, Jumat (5/4/2024).



Video tersebut memperlihatkan penampakan beberapa orang yang tengah duduk di atas kursi rotan yang menggantung di tali dan terpasang di sepanjang hutan nan asri. Beberapa kursi gantung yang berjejeran tersebut lantas berjalan ke arah samping mengikuti arah tali dan menggantung melewati atas sungai berarus yang jernih.

Lantas, apa saja daya tarik dari Lembah Purba ini? Berikut ulasannya, dilansir dari berbagai sumber.

Lembah Purba merupakan destinasi wisata yang viral saat ini, di mana Anda diajak untuk menjelajahi kawasan hutan yang asri.

Lembah Purba sendiri merupakan hutan indah yang di dalamnya terdapat air terjun bernama Curug Kembar. Air terjun ini memiliki keistimewaan yang menjadikannya destinasi wisata populer di akhir pekan.

Wisata Lembah Purba tengah menarik perhatian sejak beberapa waktu terakhir. Salah satunya karena di sana terdapat jembatan gantung yang diklaim sebagai yang terpanjang di Asia Tenggara.

Jembatan gantung dengan panjang mencapai 414 meter ini punya panorama yang menakjubkan. Dari atas jembatan, Anda bakal disuguhi keindahan alam hutan lindung dengan pepohonan yang asri. Bahkan jika beruntung, Anda juga dapat menyaksikan aktivitas satwa liar, salah satunya lutung Jawa. Jembatan ini juga menjadi pintu masuk menuju destinasi wisata eksotis Lembah Purba.

Masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), lokasi ini berada pada ketinggian 1.100 mdpl (meter di atas permukaan laut). Maka wajar bila nuansa kesejukan begitu terasa dari titik ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)