Tampil di Flavz Virtual Festival, Yura Yunita Kenang Glenn Fredly

Senin, 17 Agustus 2020 - 02:32 WIB
loading...
Tampil di Flavz Virtual Festival, Yura Yunita Kenang Glenn Fredly
Yura Yunita mendedikasikan penampilannya di Flavs Virtual Festival untuk mendiang musisi Glenn Fredly. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Yura Yunita mendedikasikan penampilannya di panggung Flavs Virtual Festival , Sabtu (15/8), untuk mendiang musisi Glenn Fredly . Penampilan Yura pada gelaran Flavs Virtual Festival di hari pertama itu sendiri cukup apik.

(Baca juga: Tinggalkan Pakaian Seronok, Ini Konsep Baru Trio Macan )

Pada penampilannya itu, Yura juga mencoba mengobati rasa rindu pecinta musik Tanah Air. Tampil di Bounce Stage, Yura membuka performanya dengan lagu Berawal dari Tatap. Yura tampil begitu bersemangat ketika menyanyikan Apakah Kamu. Tidak hanya bernyanyi, dirinya juga menampilkan koreo menarik dalam lagu itu.

"Kangen rasanya bisa manggung lagi, dan buat teman-teman di rumah, hai, aku bisa lihat muka kalian. Terus ada yang nonton sama sahabatnya. Ini kali pertama buat semua, aku, setelah empat bulan enggak ketemu teman-teman band aku. Kalian di rumah mau mengeluarkan suara kalian, silakan. Yura bisa lihat kalian semua," ujar Yura di jeda penampilannya.

Dalam penampilannya di Flavs Virtual Festival 2020, penyanyi kelahiran 9 Juni 1991 itu total membawakan tujuh lagu. Selain Yura, Konser Flavs Virtual Festival turut menghadirkan penyanyi tenar seperti Marion Jola, Ramengvrl, Iwa K, Reza Artamevia, Imaniar, Saykoji,Maliq D'Essential, Teza Sumendra dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Syuting Klip, Cardi B Habiskan Rp1,4 Miliar Hanya untuk Tes Covid-19 )

Flavs Virtual secara khusus memberikan pengalaman menikmati festival online secara langsung dan simultan bersamaan dari 4 panggung yang berbeda, yakni Boombox Stage, Rhyme & Grime Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher. Ajang ini menjadi saksi solidnya pergerakan pelaku dan pegiat musik hip hop, soul, R&B.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)