Tinggalkan Pakaian Seronok, Ini Konsep Baru Trio Macan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 12:25 WIB
loading...
Tinggalkan Pakaian Seronok, Ini Konsep Baru Trio Macan
Para personel baru Trio Macan. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Grup dangdut Trio Macan kembali dengan merangkul Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira) sebagai personel baru. Dengan usia yang jauh lebih muda dari anggota sebelumnya, kali ini Trio Macan ingin mengusung konsep yang lebih modern.

Meskipun kesan seksi di kalangan penyanyi dangdut tak bisa dihilangkan, namun pedangdut generasi Z ini mencoba memberi tampilan seksi yang lebih elegan. ( )

“Kami ingin menghilangkan pandangan masyarakat kalau pakaian Trio Macan itu seronok” ucap Vira, personel termuda Trio Macan.

Untuk gaya busana dan gerakan tari, konsep baru Trio Macan ini terbilang cukup unik. Pasalnya, grup dangdut dengan lagu ikonik “Iwak Peyek” tersebut tertarik menggabungkan gaya dangdut dan Korean style.

Aktif sebagai pengguna TikTok, tiga pedangdut bertubuh mungil itu pun mengaku, mendapatkan inspirasi gerakan dari media sosial tersebut yang dirangkai kembali.

Menjadi generasi baru Trio Macan yang paling muda Nanda, Elok, dan Vira mengaku, tidak mau banyak mengubah konsep trio vokal ini. "Kita nggak mau banyak mengubah konsep Trio Macan. Tugas kita hanya ingin mengubah pandangan negatif masyarakat tentang Trio Macan," jelas Vira. ( )

Memiliki tugas untuk menanggung nama Trio Macan yang cukup sukses, Vira dan kawan-kawan menganggap hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab yang mesti mereka jalani dengan senang hati. Kembali dengan wajah dan single lagu baru berjudul “Anumu”, Trio Macan siap mengaum di dunia hiburan Tanah Air. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)