Furry Setya Siap Mudik ke Semarang, Gak Masalah Macet-macetan

Jum'at, 05 April 2024 - 20:01 WIB
loading...
Furry Setya Siap Mudik ke Semarang, Gak Masalah Macet-macetan
Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan Ferry Setya akan mudik ke Semarang. Dia pun tak masalah jika macet-macetan di jalan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Ferry Setya atau akrab disapa Mas Pur akan mudik ke kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah pada Lebaran kali ini. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini pun tidak mempermasalahkan jika macet-macetan di jalan.

Ferry Setya akan berangkat ke Semarang pada Minggu, 7 April 2024. Sang aktor akan mudik dengan menggunakan mobil pribadinya.



"Saya tahun ini ke Semarang karena sudah beberapa tahun enggak ke sana, tentunya ada yang berbeda lah," kata Mas Pur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Semisal di perjalanan kan saya melakukan perjalanan pakai mobil, ya biasa ada temannya di mobil, nah kemungkinan sekarang sendiri,” tutur dia lagi.

Kendati begitu, Mas Pur juga mengaku tak menyiapkan persiapan khusus. Dia hanya membayangkan mengendarai mobil sendirian di tengah kemacetan di jalan menuju kampung halamannya.

"Tidak ada persiapan spesial, enggak ada persiapan khusus, ya palingan membayangkan perjalanan dengan kondisi macetnya jalan ya. Karena setiap mudik pasti macet dan itu sudah biasa, bukan hal baru bagi saya," ungkap Mas Pur.



Mas Pur juga berharap perjalanan mudiknya itu berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan agar bisa bertemu keluarga besar.

"Ya berharapnya mudah-mudahan mudiknya lancar, perjalanannya lancar, terus semua sehat-sehat. Itu aja," ujar Mas Pur.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)