RPA Perindo Berbagi Takjil selama Bulan Suci Ramadan, Warga: Alhamdulillah

Jum'at, 05 April 2024 - 20:15 WIB
loading...
RPA Perindo Berbagi Takjil selama Bulan Suci Ramadan, Warga: Alhamdulillah
RPA Perindo melakukan bagi-bagi takjil di sejumlah titik di Jakarta. Warga pun gembira dan menyambut baik kegiatan tersebut. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan menjadi momen untuk berlomba-lomba memberikan kebaikan demi mendapatkan berkah, tak terkecuali Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Mereka melakukan bagi-bagi takjil di sejumlah titik di Jakarta.

Salah satu titik pembagian takjil di Panti Asuhan Indonesia berlokasi di Jalan Pinang Raya No.3 RT.04/09 di kawasan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.



Warga pun senang dengan aksi yang dilakukan RPA Perindo. Cicin (45) salah satu pengurus Panti Asuhan Indonesia Cabang Rawamangun mengatakan bagi-bagi takjil yang dilakukan RPA Perindo diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak.

"Bagus dan dapat membantu yang lainnya dan semoga bermanfaat dan semoga berkah ya untuk kita semua," kata Cicin saat ditemui di Panti Asuhan Indonesia di kawasan Rawamangun Jakarta Timur Jumat (5/4/2024).

Selain itu, Cicin juga berharap agar kegiatan sosial dilakukan tersebut sebagai salah satu kebaikan untuk Partai Perindo kedepannya.

"Harapannya, ke depan mudah-mudahan Perindo semakin maju, semakin berkembang, sukses dan bermanfaat untuk kita semua," jelas Cicin.

Secara terpisah, Ade Toha (56) Kepala Panti Asuhan Indonesia Cabang Rawamangun juga mengucapkan bentuk terimakasih kepada RPA Perindo, sekaligus mendapat berkah atas kegiatan sosial berbagi takjil.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mampir ke sini ke Panti Asuhan Indonesia cabang Rawamangun, kami sangat berbahagia sekali dan semoga apa yang diberikan itu dapat menjadi pahala untuk semuanya, mudah-mudahan Allah membalas dengan sebaik-baiknya," kata Ade Toha.

Lebih lanjut, ia berharap agar Partai Perindo kedepannya tetap berbuat kebaikan dan dapat memberikan keberkahan kepada anak-anak di Panti Asuhan Indonesia.

"Mudah-mudahan dari Perindo terus berbuat kebaikan tidak hanya disini saja kemudian anak-anak disini lebih ceria lagi kedepannya dan semoga menjadi anak-anak yang sukses," tutur Ade.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3739 seconds (0.1#10.140)