Perdana Lebaran Bersama Suami Baru, BCL Masak 9 Kilogram Daging Rendang

Jum'at, 05 April 2024 - 21:03 WIB
loading...
Perdana Lebaran Bersama Suami Baru, BCL Masak 9 Kilogram Daging Rendang
Bunga Citra Lestari siap merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga barunya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari siap merayakan hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita. Di momen spesial bersama keluarga barunya, BCL yang baru perdana Keberan bersama Tiko Aryawardhana ini siap memasak rendang.

Momen BCL masak rendang sebagai persiapan Lebaran ini dibagikan akun Instagram @kiaisaura. Video tersebut memerlihatkan momen ibunda Noah Sinclair ini tengah menyiapkan daging di kuali yang sudah dipenuhi santan kelapa.



“Gak main-main @itsmebcl kalau masak ya,” tulis caption video tersebut, dikutip Jumat (5/4/2024).

Dengan pakaian santainya, Unge, akrab BCL disapa itu juga mulai menuangkan bumbu ke dalam kuali berisi daging sapi dan santan. Momen ini membuktikan BCL turun tangan sendiri untuk membuat makanan khas Sumatra Barat ini.

Di Insta Story BCL sendiri, @itsmebcl, pelantun Kecewa ini juga terlihat memotong-motong daging rendang olahannya. Tak tanggung-tanggung, BCL memasak total hingga 9 kilogram daging sapi untuk menu rendang ini.

“Done 9 kilogram daging, 4 kilogram paru,” tulis BCL.

Rendang buatan BCL ini pun terlihat memggoda dengan warna kecoklatan. Ada pula sahabat Unge yang mengaku rendang buatannya begitu lezat dan bikin ketagihan.



“Rendang yang bikin gw MAKAN NASI PUTIH lagi dan terbanyak dalam 4 tahun ini, nambah 4 kali,” tulis video itu.

Sementara, rendang sendiri merupakan salah satu hidangan lebaran yang disukai masyarakat. Nantinya, rendang ini disantap dengan sayur dan lauk lainnya seperti opor ayam dan ketupat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)