Film Badarawuhi di Desa Penari Siap Tayang di Amerika

Jum'at, 05 April 2024 - 18:25 WIB
loading...
Film Badarawuhi di Desa Penari Siap Tayang di Amerika
Film Badarawuhi Di Desa Penari bakal tayang di bioskop di Amerika dengan judul Dancing Village: The Curse Begins. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Film Badarawuhi Di Desa Penari bakal tayang di bioskop di Amerika dengan judul Dancing Village: The Curse Begins pada pertengahan April 2024.

Untuk meresmikan penayangan di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate menggelar acara pemutaran perdana, Gala Premier di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Jumat (5/4/2024).



Gala Premier Badarawuhi Di Desa Penari mendapat sambutan meriah dari penonton Amerika. Mereka antusias menyaksikan film yang digarap Kimo Stamboel itu dan menyambut beberapa pemain dan sutradara di red carpet.

Bahkan, di luar dugaan, tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan di dalam studio IMAX bioskop MCA Westfield, Century City, Los Angeles. Penonton membludak karena tak sabar untuk menyaksikan film Dancing Village: The Curse Begins yang diadaptasi dari kisah nyata Simpleman.

Sebelum menyaksikan film di studio, penonton disuguhkan sebuah tarian. Penari dengan atribut mirip Badarawuhi memukau penonton. Gerakannya yang gemulai diiringi tembang Jawa membuat sang penari diapresiasi oleh orang Amerika.

Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO MD Pictures mengaku bangga karena film Badarawuhi Di Desa Penari mendapat atensi besar dari orang Amerika di Los Angeles.

"Saya merasa great dan amazing akhirnya film Indonesia bisa mendapat tanggapan ramai begini. Kalau kita lihat, ini 80 persen orang Amerika yang nggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ungkap Manoj Punjabi di MCA Westfield Century City, Los Angeles.

Rasa haru sekaligus bangga juga dirasakan oleh para pemain hingga sutradara. Apalagi ini film Indonesia pertama yang bisa gelar gala premier di Amerika.

"Sebuah kehormatan untuk film Indonesia bisa ada di sini, dan kirim doa buat kita supaya film kita disukai di sini," kata Jourdy Pranata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)