Vincent Rompies Muncul, Minta Maaf dan Curhat Tak Punya Uang

Sabtu, 06 April 2024 - 08:40 WIB
loading...
Vincent Rompies Muncul, Minta Maaf dan Curhat Tak Punya Uang
Vincent Rompies akhirnya muncul kembali setelah dua bulan dari dunia hiburan. Keputusan ini diambil Vincent setelah kasus bullying menyeret anaknya di sekolah. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies akhirnya muncul kembali setelah dua bulan rehat dari dunia hiburan. Keputusan ini diambil Vincent setelah kasus bullying yang menyeret anaknya di sekolah hingga menghebohkan publik.

Selama rehat, Vincent pun tidak pernah muncul di layar kaca, dan acara apapun yang dia pandu. Termasuk di Vindes, program YouTube yang dibesarkan bersama sahabatnya, Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Setelah rehat selama 2 bulan, Vincent pun akhirnya muncul di acara Vindes. Kehadirannya tentu saja membuat banyak orang terkejut dan disambut meriah oleh Desta dan kru lainnya lantaran sudah sangat dinantikan.

Pada kesempatan ini, artis 44 tahun itu pun menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar yang telah setia menyaksikan Vindes. Permintaan maaf juga disampaikan Vincent kepada rekan dan krunya yang lain.





"Untuk Vivin Dedes, semuanya saya mau minta maaf. Karena sebulan ini saya tidak ada di Vindes," kata Vincent dikutip dari kanal YouTube Vindes, Sabtu (6/4/2024).

"Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini," sambungnya.

Di sisi lain, mantan bassis dari Clubeighties ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sponsor lantaran telah memaklumi kondisinya selama beberapa bulan terakhirnya dan tetap memberikan kepercayaan kepada program YouTube dirinya dan Desta.

"Saya mau minta maaf buat para sponsro. Terima kasih pemaklumannya, dan tetap percaya sama Vindes," jelas Vincent.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)