Viral! Bule Swedia Batal Akhiri Hidup setelah Ketiduran di Masjid, Kini Jadi Mualaf

Sabtu, 06 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Viral! Bule Swedia Batal Akhiri Hidup setelah Ketiduran di Masjid, Kini Jadi Mualaf
Viral di media sosial bule asal Swedia batal mengakhiri hidupnya setelah tertidur di masjid. Kisah pria itu mencuri atensi setelah dibagikan akun X @lembrut. Foto/Al Tabib
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial bule asal Swedia batal mengakhiri hidupnya setelah tertidur di masjid. Kisah pria itu langsung mencuri atensi publik setelah dibagikan oleh akun X @lembrut.

Bule Swedia yang tidak diketahui namanya ini awalnya berencana keluar rumah untuk melakukan bunuh diri .
Namun, di tengah jalan pria tersebut mendadak bertemu dengan seorang pria muslim.

Pada pertemuan tersebut, keduanya pun sempat berbincang. Bule Swedia itu turut mengungkapkan soal niatannya untuk mengakhiri hidupnya pada pukul 12.00 sesuai dengan rencananya.

Mendengar hal tersebut, pria muslim itu lantas mengajak sang bule untuk pergi ke masjid bersamanya.



“Bule Swedia bisa tenang karena ketiduran di masjid dan dia memutuskan mualaf karna ngerasa tenang subhanallah MasyaAllah,” tulis akun tersebut dikutip Sabtu (6/4/2024).

“Masih lama. Sekarang masih ada waktu. Mau ikut saya?” kata pria muslim itu.

Mengetahui hal itu, si bule Swedia akhirnya luluh dan mau diajak ke masjid. Sesampainya di sana, bule itu tampak menunggu di luar sembari mendengarkan tausiyah dan orang mengaji Al Quran.

Tak berselang lama, bule itu tertidur usai mendengar lantunan ayat suci Al Quran yang begitu menenangkan hati. Alhasil, tanpa sadar pria tersebut tidur sampai pukul menunjukkan jam 12.00 lewat. Pria itu akhirnya dibangunkan oleh pria muslim yang tadi mengajaknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)