Vision+ Ngemall Mampir di Cibinong Lagi! Seru-seruan Bareng Cast Arab Maklum 2 di Cibinong City Mall

Sabtu, 06 April 2024 - 11:10 WIB
loading...
Vision+ Ngemall Mampir di Cibinong Lagi! Seru-seruan Bareng Cast Arab Maklum 2 di Cibinong City Mall
Vision+ akan memulai kembali agenda Vision+ Ngemall yang kali ini akan dilaksanakan di Cibinong City Mall, dengan menghadirkan para pemain Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan memulai kembali agenda Vision+ Ngemall yang kali ini akan dilaksanakan di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Jawa Barat dengan menghadirkan para pemain Vision+ Originals Series Arab Maklum 2 .

Acara yang dijadwalkan digelar pada Sabtu, 6 April 2024 ini akan dimeriahkan oleh pemain favorite Arab Makum , diantaranya Dawiyah Zaida, Ananta Rispo, Vikri Rasta, dan Rachel Patricia.

Lebih dari sekadar meet and greet, acara ini juga akan menghadirkan sesi talkshow seru bersama para pemain, di mana mereka akan berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama syuting dan menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari para penggemar.

Para penggemar juga berkesempatan untuk bertemu, berbincang, dan berfoto langsung dengan para pemain Arab Maklum 2.



Series Arab Maklum 2 akan segera tayang di Vision+ pada bulan April 2024 menceritakan tentang kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan di Bali yang penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+.

Yuk ngabuburit sambil seru-seruan bareng Vision+ originals! Siapkan diri untuk bertemu langsung dengan para pemain Arab Maklum 2 pada Sabtu, 7 April 2024 di Cibinong City Mall, Jawa Barat pukul 16.00 WIB sampai selesai!

Jangan lupa juga untuk nantikan series Arab Maklum 2: Ahlan, Bali! yang akan tayang perdana pada April 2024 di Vision+ dan bersiap jalan-jalan online ke Bali bersama Arab Maklum 2!



Download aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)