Angeline Sondakh Minta Maaf usai Posting Video Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Kenapa?

Sabtu, 06 April 2024 - 16:26 WIB
loading...
Angeline Sondakh Minta Maaf usai Posting Video Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Kenapa?
Angelina Sondakh minta maaf usai mengunggah video kasus korupsi yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Publik dihebohkan dengan kasus korupsi yang menyeret nama suami Sandra Dewi , Harvey Moeis . Hal ini turut menyita perhatian Angelina Sondakh .

Angelina Sondakh merupakan mantan anggota DPR yang sempat terlibat kasus korupsi dan suap terkait proyek Wisma Atlet Palembang.



Istri mendiang Adjie Massaid ini meminta maaf karena pernah terjerat kasus serupa dengan Harvey Moeis. Angelina mengatakan perbuataannya merugikan masyarakat.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, ibu sambung Aaliyah Massaid itu membagikan ulang sebuah video yang menyoroti kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim.

Video tersebut menampilkan ketimpangan sosial yang terjadi antara kehidupan mewah Sandra Dewi dengan kondisi masyarakat sekarang ini. Kehidupan Sandra Dewi yang bergelimang harta berbanding terbalik dengan masyarakat yang terkadang makan saja sulit.

Angelina pun menuliskan harapannya agar Allah SWT mengampuni dosa-dosanya di masa lalu serta permintaan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Semoga Allah mengampuni dosa-dosaku dimasa lalu. Maafkan aku," ujar Angelina Sondakh dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @angelinasondakh09, Sabtu (6/4/2024).

Dia mengaku saat ini merasakan bagaimana kesulitan yang dihadapi masyarakat demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Sekarang tau bagaimana lelahnya mencari uang Untuk memenuhi kebutuhan anakku dan ibuku," tulis Angelina Sondakh.



Angelina juga menjelaskan bahwa video yang diunggahnya itu menjadi pengingat agar dirinya tak mengulangi kesalahan yang sama karena uang hasil korupsi bukan menjadi miliknya. Dia juga menyadari bahwa perbuatannya itu akan menyengsarakan masyarakat.

"Maaf ikut share video ini untuk terus mengingatkan aku betapa perbuatan korupsi ternyata membuat aku akhirnya tersadar bahwa apa yang dulu aku miliki ternyata bukan milik aku," tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)