Tamara Bleszynski Puji Sandra Dewi di Tengah Kasus Korupsi Harvey Moeis, Unggah Foto Bersama

Sabtu, 06 April 2024 - 17:05 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Puji Sandra Dewi di Tengah Kasus Korupsi Harvey Moeis, Unggah Foto Bersama
Tamara Bleszynski memuji Sandra Dewi di tengah kasus korupsi yang melibatkan sang suami, Harvey Moeis. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis sebagai tersangka berimbas kepada sang istri, Sandra Dewi . Artis 40 tahun itu terus saja menjadi perbincangan hangat hingga menjadi sasaran hujatan netizen.

Sandra Dewi pun telah diperiksa penyidik sebagai saksi kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 yang menjerat sang suami.



Tamara Bleszynski yang melihat Sandra Dewi diterpa permasalahan berat ini pun memberikan dukungannya. Tamara mengunggah foto kebersamaannya dengan Sandra Dewi. Mereka tampak tersenyum semringah bersama dalam foto itu.

Melalui keterangan unggahannya, Tamara Bleszynski tidak menyinggung secara langsung soal kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi.

Dia hanya mengaku pernah bertemu Sandra Dewi dan mengenalnya sebagai sosok pekerja keras. Tamara juga memuji Sandra Dewi sebagai sosok ibu yang begitu mencintai anak-anaknya.

"Aku pernah bertemu dengannya. Dia pribadi adalah sosok pekerja keras dan ibu yang sangat mencintai anak-anak," ujar Tamara Bleszynski dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, Sabtu (6/4/2024).



Tamara pun berharap permasalahan yang menerpa kehidupan Sandra Dewi berhasil dilaluinya. Dia juga mendoakan agar anak-anak Sandra Dewi selalu dalam perlindungan Tuhan.

"Semoga segala badai kehidupan bisa kau lalui dan anak-anakmu aman dalam lindunganNya," tulis Tamara Bleszynski.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)