Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya Curhat saat Zara Kuliah di Luar Negeri

Sabtu, 06 April 2024 - 21:03 WIB
loading...
Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya Curhat saat Zara Kuliah di Luar Negeri
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil mengungkap perasaannya usai Zara melepas hijab. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya , istri Ridwan Kamil mengungkap perasaannya usai sang anak kedua, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara melepas hijab.

Atalia Praratya mengaku jika dirinya sempat melarang Zara untuk membuka auratnya. Namun, sebagai ibu, dia tidak bisa melarang keinginan sang buah hati.



"Iya tentu saja (melarang). Saya juga menganggap kayak seperti dia sebuah pelarian dari kondisi yang ada itu semua kita lakukan secara berproses," kata Atalia Praratya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perempuan asal Bandung itu juga tidak menampik jika dia merasa berat ketika Zara mengenyam pendidikan di Inggris.

"Dalam arti ini berat, tentu saja buat saya pasti yang ditinggalkan. Tapi ternyata karena kekuatan dan keinginannya sehingga ia kuatnya meninggalkan," ungkap Atalia Praratya.

Diketahui, saat ini Zara berkuliah di Newcastle University, Inggris jurusan Arsitektur. Namun, di tengah perkuliahannya, Zara mengejutkan publik dengan keputusannya untuk melepas hijab.

Sebelumnya, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil sudah kehilangan anak sulung mereka, almarhum Eril yang hanyut di sungai Swiss.


"Jadi buat dia juga ini sebuah perjuangan, buat saya juga perjuangan di tinggalkan satu anak saja ternyata tidak cukup, ternyata satu lagi ya," tutur Atalia Praratya.

"Meski pun Alhamdulillah masih bisa bertukar kabar tiap hari. Tapi, ya ini kita ikutin aja perjalanannya, saya nggak terlalu ngoyo," kata Atalia Praratya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)