Inara Rusli Grogi Jadi Host Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews

Sabtu, 06 April 2024 - 22:39 WIB
loading...
Inara Rusli Grogi Jadi Host Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews
Inara Rusli grogi saat menjadi host Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Tangerang. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengungkap tantangan menjadi host alias pemandu acara perhelatan akbar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan yang telah digelar di beberapa kota, termasuk Tangerang.

Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan sebagai kota penutup, setelah sebelumnya Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar sukses digelar di tiga kota, yakni Mojokerto, Semarang dan Bekasi.



Inara Rusli menyebut, salah satu tantangannya adalah karena dirinya harus memandu acara di bulan puasa, terlebih saat siang hari di bawah panas yang terik dan kerumunan penonton yang sangat ramai.

“Tantangannya sudah pasti kalau di acara siang-siangnya tuh pas konsernya haus, pusing yakan. Karena kena panas sambil puasa, capek,” ujar Inara di sela-sela acara di Lapangan Elektrik, Kota Tangerang, Sabtu (6/4/2024).

“Paling nervous aja karena kalau pas malam itu kan lebih banyak lagi yang hadir penontonnya. Ya siapin mental sih untuk bisa berhadapan sama crowd yang luar biasa,” ucap dia lagi.

Bahkan, Inara mengaku penyakit darah rendahnya sempat kumat saat memandu perhelatan yang digelar iNews itu.

“Udah gitu aku kan ada darah rendah juga. Kadang-kadang suka kaya ada kunang-kunang gitu,” katanya.

“Lebih ke fisik kali ya kalau siang-siang. Kalau malem-malem sih aku rasa nggak terlalu banyak gimana-gimana karena posisinya kita udah buka puasa, udah seger, udah refresh badan,” sambungnya.

Meski begitu, mantan istri Virgoun Last Child ini mengaku tetap berusaha profesional saat menjalankan profesi barunya itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)
pixels