Inara Rusli Girang Jadi Host Tabligh Akbar iNews: Ini Pengalaman Perdana Aku!

Sabtu, 06 April 2024 - 23:12 WIB
loading...
Inara Rusli Girang Jadi Host Tabligh Akbar iNews: Ini Pengalaman Perdana Aku!
Inara Rusli mengungkapkan kegembiraannya selama memandu perhelatan akbar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan. Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Inara Rusli mengungkapkan kegembiraannya selama memandu perhelatan akbar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan yang telah digelar di beberapa kota dan ditutup di Tangerang, Sabtu (6/4/2024).

Sebelumnya Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar sukses digelar di tiga kota, yakni Mojokerto, Semarang dan Bekasi.



Inara Rusli mengungkapkan bahwa menjadi host acara besar ini merupakan pertama kali dan menjadi penuh kesan.

“Masya Allah. Jujur ini pengalaman perdana aku untuk menjadi host Tabligh Akbar. Karena sebelumnya baru acara-acara TV yang indoor gitu,” ujar Inara.

“Nah baru kali ini bener-bener Tabligh Akbar, outdoor, terus juga yang dateng masya Allah. Kerumunannya tuh yang bener-bener crowd banget,” kata dia lagi.

Meski mengaku sempat nervous, Inara menuturkan bahwa ia sangat senang bisa diberi kesempatan pengalaman untuk memandu acara besar tersebut.

Terlebih, rasa gugup yang ia alami akhirnya hilang usai partnet host-nya, David Chalik turut memberi arahan dan masukan kepadanya.

“Dan aku ngerasa seneng sekaligus kayak ada perasaan nervous gitu. Tapi Alhamdulillahnya host senior aku dia tuh bisa ngarahin, kasih masukan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, iNews menggelar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan dari Taman Elektrik, Kota Tangerang, Banten, pada 6 April 2024. Tangerang menjadi perhentian terakhir setelah Mojokerto, Semarang, dan Bekasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)