Aktor Vikri Rahmat Pastikan Series Arab Maklum 2 Lebih Pecah dari Cerita di Season Sebelumnya

Minggu, 07 April 2024 - 07:50 WIB
loading...
Aktor Vikri Rahmat Pastikan Series Arab Maklum 2 Lebih Pecah dari Cerita di Season Sebelumnya
Salah satu pemeran series Arab Maklum 2, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat, mengungkapkan perbedaan antara season satu dan dua series yang tayang di Vision+ itu. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
BOGOR - Salah satu pemeran series Arab Maklum 2, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat, mengungkapkan perbedaan antara season satu dan dua series yang tayang di Vision+ itu.

Perbedaan yang paling signifikan adalah, Vikri memastikan kalau series Arab Maklum 2 menyuguhkan cerita yang lebih seru karena kisahnya di luar ekspektasi penonton.

"Perbedaannya lebih lucu. Kalau (series) pertama temanya Ramadan, puasa, tapi kalau season kedua (keluarga Arab itu) vacation di Bali," beber pemeran Burhan tersebut saat ditemui dalam acara meet and greet pemain Arab Maklum 2 di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (6/4/2024).



Vikri juga mengatakan, dalam proses syuting selama satu bulan di Pulau Dewata, benar-benar tak ada batasan antara kru dan pemain sehingga mereka mudah dalam menjaga kekompakan.

"Karena kita nggak ada batasan sama pemain, kru. Gua rasa kalian harus tonton ini, karena berbeda dari yang lain, antara jokes-jokes-nya juga," ungkap Vikri.

Vikri berharap pada season dua ini, series Arab Maklum 2 bisa membuat ledakan ekspektasi seperti pada season satu yang berhasil menyabet top ten series yang banyak ditonton di Indonesia.

"Di luar ekspektasi. Jadi jumlah penonton terbanyak (season satu) mudah-mudahan hasilnya tetap bagus, di luar ekspektasi season pertama lagi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)