Dhawiyah Zaida Ungkap Perbedaan Cerita Series Arab Maklum Season 1 dan 2

Minggu, 07 April 2024 - 08:30 WIB
loading...
Dhawiyah Zaida Ungkap Perbedaan Cerita Series Arab Maklum Season 1 dan 2
Dhawiya Zaida yang berperan sebagai Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 mengungkapkan perbedaan antara Arab Maklum season satu dan dua. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
BOGOR - Dhawiya Zaida yang berperan sebagai Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 mengungkapkan perbedaan antara Arab Maklum season satu dan dua.

Di season dua ini, series Arab Maklum menggunakan latar tempat di Pulau Dewata Bali, di mana akan menyuguhkan cerita yang fresh untuk para penonton setianya.

"Untuk cerita sendiri sudah pasti berbeda. Kalau season yang pertama ceritain kultur Arab gimana, ini kita beda kota (di Bali) yang di sana ada yang berbikini. Tapi, itu yang menjadi sesuatu berbeda. Kalau biasanya kita pakai bikini tetep rapilah, syar'i, ini di Bali akan lebih kompleks ceritanya," kata Dhawiyah dalam acara meet and greet di Cibinong City Mall, Sabtu (6/4/2024).



Dhawiyah berharap series Arab Maklum 2 bisa menjadi tontonan menghibur bagi masyarakat Indonesia, dan menyenangkan orang lain karena suguhan komedinya yang fresh.

"Arab Maklum dua ini semoga bisa mendatangkan rezeki yang lain, menyenangkan orang dengan menonton ini," ungkap Dhawiyah.

Di sisi lain, pemeran series Arab Maklum 2 lainnya, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat, mengungkapkan perbedaan antara season satu dan dua series yang tayang di Vision+ itu.

Perbedaan yang paling signifikan adalah, Vikri memastikan kalau pada series Arab Maklum 2 ini, cerita yang disuguhkan lebih seru karena kisahnya di luar ekspektasi penonton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)