Rachel Patricia Janjikan Nonton Series Arab Maklum 2 Bakal Bikin Fun dan Seru

Minggu, 07 April 2024 - 09:24 WIB
loading...
Rachel Patricia Janjikan Nonton Series Arab Maklum 2 Bakal Bikin Fun dan Seru
Aktris Rachel Patricia yang berperan sebagai Syakila dalam Arab Maklum 2 mengungkapkan banyak hal yang terjadi selama proses syuting series tersebut di Bali. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
BOGOR - Aktris Rachel Patricia yang berperan sebagai Syakila dalam Arab Maklum 2 mengungkapkan banyak hal yang terjadi selama proses syuting series tersebut di Bali.

Terlebih, banyak pemeran baru dalam series yang bercerita tentang kehidupan keluarga turunan Arab yang banyak ditonton masyarakat Indonesia itu, sehingga membuat suasana terasa lebih fresh.

"Season 2 lebih seru, lebih rame, lebih fun. Season 1 udah seru, lucu, di tambah season 2 makin lucu," kata Rachel saat ditemui dalam acara meet and greet series Arab Maklum 2 di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (6/4/2024).



Rachel mengungkapkan, experience menonton series Arab Maklum 2 akan sama seperti menonton sebuah film.

"Kayak nonton film pokoknya nonton Arab Maklum 2, seru," ucap Rachel.

Sementara itu, pemain lainnya, Dhawiya Zaida, yang berperan sebagai Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 mengungkapkan perbedaan antara Arab Maklum season 1 dan 2.

Di season dua ini, series Arab Maklum menggunakan latar tempat di Pulau Dewata Bali, di mana akan menyuguhkan cerita yang fresh untuk para penonton setianya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)