Ananta Rispo Akui Tak Sulit Jalin Kemistri dengan Pemain Lain saat Syuting Arab Maklum 2

Minggu, 07 April 2024 - 12:21 WIB
loading...
Ananta Rispo Akui Tak Sulit Jalin Kemistri dengan Pemain Lain saat Syuting Arab Maklum 2
Komika Ananta Rispo masuk dalam daftar pemain baru dalam series Arab Maklum 2 besutan Vision+. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
BOGOR - Komika Ananta Rispo masuk dalam daftar pemain baru dalam series Arab Maklum 2 besutan Vision+. Rispo sendiri memerankan karakter Robert dalam series tersebut.

Rispo membeberkan cara dia menyambung kemistri dengan para aktor dan aktris lain dalam series Arab Maklum 2 yang akan tayang perdana pada 26 April 2024. Menurut Rispo, tak butuh waktu lama untuk menyambungkan kemistri tersebut, karena ia sudah mengenal dekat para pemain lain.

"Nggak ada (kesulitan menyambung kemistri) karena temen-temen kayak Vikri, udah kenal lama. Kayak Dhawiyah, udah ketemu Rachel juga, kita ketemu udah lama, syuting-syuting aja gitu," kata Rispo usai acara meet and greet series Arab Maklum 2 di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (6/4/2024).



Ditambah, Rispo dan para pemeran lain disatukan dalam satu tempat syuting selama satu bulan lamanya, sehingga kemistri semakin terjalin setiap hari.

"Pokoknya pas syuting satu bulan full di Bali bareng-bareng, nggak ada kesulitan. Kesulitan paling di perjalanan, ke lokasi bisa 5 sampai 6 jam, terus sama angin karena kita di pantai terus syutingnya," ungkap Rispo.

Rispo melanjutkan, beradu akting dengan para aktor dan aktris dalam Arab Maklum 2 merupakan pengalaman yang menyenangkan dan menjadi kebanggaan bagi dirinya. Karena seperti diketahui, series Arab Maklum masuk dalam deretan series Indonesia yang laris dan banyak ditonton.

"Main di Arab Maklum 2 kebanggaan buat saya. Ada komedi dan pelajaran juga yang bisa diambil," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)