Anang Hermansyah dan Keluarga Bagi-Bagi Takjil ke Warga Makkah

Minggu, 07 April 2024 - 15:15 WIB
loading...
Anang Hermansyah dan Keluarga Bagi-Bagi Takjil ke Warga Makkah
Keluarga Anang Hermansyah kompak untuk saling berbagi makanan berbuka puasa alias takjil kepada penduduk sekitar Makkah. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk menjalani ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadan 2024. Anang, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya nantinya juga akan merayakan lebaran di Tanah Suci.

Anang tak lupa membagikan video dan foto saat menjalani ibadah umrah sekaligus berbagai kegiatan ibadah lain seperti itikaf di masjid. Di sela-sela ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadan, keluarga Anang Hermansyah kompak untuk saling berbagi makanan berbuka puasa alias takjil kepada penduduk sekitar Makkah.

Dalam video yang dibagikannya, Anang beserta istri dan anaknya yang kompak mengenakan baju muslim berwarna krem tampak berkeliling sembari membagikan makanan. Anang dan Azriel menenteng bungkusan besar, sementara yang lainnya ikut membantu membagikan makanan dalam bungkusan tersebut.



Anang bersyukur melihat anaknya begitu antusias untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Alhamdulillah, dianugerahi keberkahan untuk bisa berbagi di bulan suci Ramadhan. Senang banget liat Arsy, Arsya, Azriel, pada semangat," ujar Anang Hermansyah dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @ananghijau, Minggu (7/4/2024).

Unggahan itu dibanjiri oleh komentar netizen yang salut melihat keluarga Anang berbagi dengan sesama di Tanah Suci. Mereka pun berharap mendapat rezeki sehingga bisa berbagi seperti keluarga artis tersebut.

"Masya Allah semoga semoga ketularan rezekinya supaya bisa berbagi," ucap @tya**.

"Alhamdulillah ikut merasakan kebahagiaan bisa berbagi di tanah suci," kata @dwi**.

Sementara di sisi lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga berangkat ke Tanah Suci bersama kedua putri mereka. Atta sempat membagikan makanan di tempat yang berbeda. Tampak jamaah yang akan berbuka puasa sekaligus itikaf di masjid berebut untuk mendapatkan makanan yang dibagikan Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)