Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Jadi Model Iklan, Gegara Kontroversi Ryu Jun Yeol?

Senin, 08 April 2024 - 07:30 WIB
loading...
Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Jadi Model Iklan, Gegara Kontroversi Ryu Jun Yeol?
Go Yoon Jung akan jadi model pengganti Han So Hee untuk iklan bank setelah skandal kencan dengan Ryu Jun Yeol. Foto/ Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Go Yoon Jung yang sukses membintangi Alchemy of Souls akan menjadi model pengganti Han So Hee untuk iklan sebuah bank setelah skandal kencan dengan Ryu Jun Yeol yang bikin heboh.

Han So Hee , aktris populer Korea Selatan di puncak kariernya terlibat skandal kencan dengan aktor Ryu Jun Yeol. Namun, pasangan ini kemudian mengumumkan perpisahan mereka pada dua minggu setelah konfirmasi kencan mereka.



Namun, dikutip Pinkvilla, efek masalah itu semakin luas, terutama dalam pekerjaan. Han So Hee digantikan Go Yoon Jung untuk model NH Bank.

Pihak merek telah mengklarifikasi bahwa kontrak dengan Han So Hee telah berakhit dan bukan akibat dari skandal kencan aktris My Name.

Sementara, GoYoon Jung adalah aktris utama populer yang memerankan Jin Bu Yeon di Alchemy of Souls bersama Lee Jae Wook.

Go Yoon Jung telah dipilih sebagai model oleh Nonghyup Bank yang telah didukung oleh Han So Hee sejak 2021. Kontrak mereka pun berakhir awal tahun ini dan mencari wajah baru.



Selain itu, dikabarkan bahwa Kim Ji Won mungkin akan menggantikan Han So Hee sebagai model merek alkohol Korea Selatan.

Han So Hee terakhir kali terlihat memerankan Yoon Chae Ok dalam serial thriller Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon. Dia akan mengulangi perannya di musim kedua acara mendatang. Namun, seperti Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tidak lagi menjalani proyek yang akan datang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)