Terungkap! Atalia Praratya Sempat Debat Panjang sebelum Zara Lepas Hijab

Minggu, 07 April 2024 - 19:01 WIB
loading...
Terungkap! Atalia Praratya Sempat Debat Panjang sebelum Zara Lepas Hijab
Atalia Praratya sempat debat panjang dengan Camilia Azzahra alias Zara, sebelum sang anak melepaskan hijab. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya ternyata sempat melakukan debat panjang dengan Camilia Azzahra alias Zara, sebelum sang anak memutuskan melepaskan hijab.

Usai debat panjang, Atalia dan sang suami, Ridwan Kamil akhirnya menerima keputusan Zara untuk membuka auratnya di muka umum.



“Dulu sih sempat nanya-nanya. Mah temen-temen ada yang dibuka. Tapi nggak sampe dianya juga mau buka. Tapi intinya gini. Saya cuma kaget. Karena ini sudah hasil diskusi,” ujar Atalia, melansir dari akun TikTok @sekitarbandung.

“Jadi kita sudah debat dulu itu, sudah proses. Cuma saat dia sudah memutuskan, saya katakan, kalau sudah tidak bisa sama sekali, karena kamu merasa ini adalah bagian dari kebahagiaan kamu. Yaudah,” ujar dia lagi.

Namun, Atalia mengaku sempat kaget saat sang anak justru turut memberikan pengumuman soal dirinya melepas hijab di media sosial. Padahal, sebagai ibu, Atalia mengaku sudah melarang anak keduanya itu untuk speak up di Instagram.

Atalia dan Ridwan Kamil pun lantas menghubungi Zara untuk tidak membuka sosial media sementara waktu.

“Yang kagetnya adalah, kok dia posting. Tapi itu anak bunda ya. Masya Allah. Tapi sekarang kami hubungi dia nggak boleh buka dulu media sosial. Karena luar biasa ya ini responnya,” ungkapnya.

“Saya kaget juga waktu itu. Komentarnya sampe 30 ribu lebih ya,” imbuhnya.

Atalia lantas meminta doa dan menilai bahwa Zara masih terus membutuhkan arahan dan bimbingan. Mengingat, menurutnya sang anak merupakan sosok yang cerdas yang kini hanya sedang mencari jati diri.



“Ya mohon doanya aja deh. Ini anak muda yang memang perlu dibantu oleh semua orang. Jadi menurut saya baiknya kita semua tuh membantu untuk mengarahkan saja,” tuturnya.

“Dia tuh harus pelan-pelan. Tapi Insya Allah, dia anak yang sangat cerdas. Karena dia sangat cerdas dia merasa dia menemukan sendiri, menemukan sendiri, jadi merasa seperti itu,” lanjutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)