Alasan Dhena Devanka Tidak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi

Minggu, 07 April 2024 - 22:53 WIB
loading...
Alasan Dhena Devanka Tidak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi
Dhena Devanka punya alasan sendiri dirinya tidak ingin buru-buru nikah usai cerai Jonathan Frizzy. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka kini tengah menjalani kehidupan baru sebagai single parent usai resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy.

Dhena pun mengaku tidak ingin buru-buru nikah lagi, meski sudah move on dari mantan suaminya itu. Dhena punya alasan sendiri soal itu.



Kehadiran sosok pendamping hidup yang baru dinilai bukan prioritas Dhena saat ini. Dhena ingin fokus untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dari pernikahannya bersama Jonathan Frizzy.

"Engga sih, kalo ditanya aku harus punya pendamping kayaknya aku di sini mau menabung kebersamaan sama anak-anak," ungkap Dhena Devanka di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2024).

Dhena ingin anak-anaknya tak merasa kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Dhena ingin anak-anaknya merasa dirinya selalu ada untuk mereka, tidak terbagi fokusnya untuk hal lain.

"Supaya anak-anak nggak merasa kehilangan biar merasa aku ada untuk anak," ujar dia.

Mengenai kondisi ketiga anaknya, Dhena mengaku mereka sudah memahami kondisi perpisahan kedua orang tuanya sehingga ketika tinggal berpisah dengan Ijonk, mereka memahami jika sewaktu-waktu akan dijemput oleh ayahnya yang ingin mengajak menghabiskan waktu bersama. Meski kedua orangtuanya harus tinggal terpisah, mereka tak lagi merasa sedih.

"Kasih tau pasti, tapi anak-anak udah ngerti, yang gede udah gak sad lagi," tutur Dhena.

Kini, dia dan Ijonk pun berbagi waktu untuk mengurus anak-anak mereka. Dhena sempat mengungkap bahwa dirinya tak pernah menutup akses atau menghalang-halangi mantan suaminya itu untuk bertemu buah hati mereka. Dhena mengaku, Ijonk bisa datang kapan pun yang diinginkannya ketika ingin bertemu ketiga anaknya.



Seperti yang diketahui, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022 oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, permohonan kasasi Ijonk atas putusan pengadilan membuat pengesahan cerai mereka tertunda. Satu tahun lebih menjalani proses perceraian, Dhena akhirnya mengantongi akta cerai pada Maret 2023 sehingga mereka resmi berpisah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)