Dhena Devanka Nikmati Lebaran sebagai Single Parent: Alhamdulillah Diberi Kemudahan

Minggu, 07 April 2024 - 17:31 WIB
loading...
Dhena Devanka Nikmati Lebaran sebagai Single Parent: Alhamdulillah Diberi Kemudahan
Dhena Devanka menjalani lebaran tanpa suami. Dia akan menyambut hari kemenangan bersama tiga anaknya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka kini harus menjalani hari raya lebaran tanpa kehadiran suami. Dia akan menyambut hari kemenangan bersama tiga anaknya usai resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy.

Meski harus menjalani lebaran tanpa kehadiran suami, Dhena mengaku tidak ingin meratapi nasib. Menurutnya kondisi ini sudah menjadi takdir yang harus dijalani.



"Actually sebenanrya tidak terlalu buruk ya karena menjadi single mom itu kan suatu aku nggak bilang pilihan tapi suatu takdir yang aku jalani aja gitu," ujar Dhena Devanka di kawasan Mampang Prapatan, Sabtu (6/4/2024).

Wanita 38 tahun ini merasa kondisinya akan lebih baik dan kuat selama anak-anaknya berada di sisinya. Dia pun berusaha menguatkan dan memberi pengertian kepada ketiga anaknya dengan kondisi ini.

Dhena pun merasa bersyukur dirinya merasa kehidupannya diliputi dengan kebahagiaan serta berjalan dengan mudah.

"Sekarang ngerasanya lebih strong aja sama anak-anak. Aku suka kuatin ke mereka 'its oke kalau kita berempat aja' ternyata fine-fine aja, Alhamdulillah diberi kemudahan dalam rezeki, jalannya dipermudah dalam segala hal," ujarnya.

Nantinya, selain bersama ketiga anaknya, Dhena akan merayakan lebaran bersama keluarga besarnya di Bandung.



Seperti diketahui, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022 oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, permohonan kasasi Ijonk atas putusan pengadilan membuat pengesahan cerai mereka tertunda. Satu tahun lebih menjalani proses perceraian, Dhena akhirnya mengantongi akta cerai pada Maret 2023 sehingga mereka resmi berpisah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)