Inul Daratista Bagi-bagi THR di Kampung Halaman, Warga Mengantre hingga Berdesakan

Senin, 08 April 2024 - 08:30 WIB
loading...
Inul Daratista Bagi-bagi THR di Kampung Halaman, Warga Mengantre hingga Berdesakan
Inul Daratista membagi-bagikan THR saat mudik ke kampung halamannya di Pasuruan. Momen berbagi ini diabadikan Inul melalui video yang diunggah di Instagram. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista membagi-bagikan THR (Tunjangan Hari Raya) saat mudik ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Momen berbagi ini diabadikan Inul melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikan, halaman rumah Inul tampak dipenuhi segerombolan orang yang sudah tak sabar menerima THR darinya. Istri Adam Suseno ini telah menyiapkan bingkisan dalam kantong plastik berwarna merah.

Pemilik goyang ngebor itu juga terlihat memegang setumpuk amplop warna putih berisi uang tunai di tangannya untuk dibagikan ke warga sekitar kampung halamannya.

Melalui keterangan unggahannya, Inul mengungkap bahwa tradisi mudik setiap tahunnya dijadikan momentum untuk berbagi. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Inul Daratista Bagi-bagi THR di Kampung Halaman, Warga Mengantre hingga Berdesakan

Foto/Instagram Inul Daratista





"Insya Allah tiap tahun makin bertambah rezeki. Alhamdulillah tak kurang suatu apapun Allah ya Rab. Semua dicukupkan dilebihkan. Mudik berbagi," tulis Inul dikutip dari Instagram, @inul.d, Senin (8/4/2024).

Dari video yang dibagikan, penerima THR yang didominasi oleh bapak-bapak tampak berdesakan karena takut tak mendapat THR dan bingkisan dari pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu. Momen ini pun menuai beragam reaksi dari netizen.

Salah satu netizen bahkan menyoroti cara pembagian THR yang dilakukan sang pedangut. Mereka menyarankan agar kegiatan berbagi ini dilakukan dengan lebih tertib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)