CJ Snare Vokalis Firehouse Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Senin, 08 April 2024 - 10:30 WIB
loading...
CJ Snare Vokalis Firehouse Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
CJ Snare, vokalis Firehouse meninggal dunia pada Jumat, 5 April 2024. Dia mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker usus besar. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - CJ Snare , vokalis Firehouse meninggal dunia pada Jumat, 5 April 2024. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar yang diidapnya.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (8/4/2024) kabar meninggalnya Snare ini pertama kali disampaikan melalui akun Facebook Firehouse pada Minggu, 7 April 2024 waktu setempat.

Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa Snare meninggal dunia di rumahnya secara mendadak. Kepergian sang musisi meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan satu bandnya.

"Dia masih muda, 64 tahun. Kami semua sangat terkejut dengan meninggalnya CJ yang terlalu dini," bunyi unggahan tersebut.



CJ Snare Vokalis Firehouse Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Foto/Unlimate Classic Rock

"Dengan sangat sedih kami memberitahukan kepada dunia bahwa kami telah kehilangan saudara kami: CJ Snare, pejuang rock and roll, vokalis utama, dan anggota pendiri Firehouse," sambungnya.

TMZ melaporkan bahwa berdasarkan keterangan putri Snare, bahwa penyebab resmi kematian sang ayah adalah serangan jantung.

Snare ikut mendirikan Firehouse pada akhir 1980-an dan tetap menjadi anggota band tersebut selama empat dekade bersama Bill Leverty, gitaris band, dan drummer Michael Foster.

Dia ikut menulis masing-masing dari 20 hits teratas band tersebut. Di antaranya Don't Treat Me Bad (1991), Love of a Lifetime (1991), dan When I Look Into Your Eyes (1992).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)