Ngakak! Ananta Rispo Ceritakan Pengalaman Bawa Mobil Travel Jumbo di Series Arab Maklum 2

Senin, 08 April 2024 - 11:15 WIB
loading...
Ngakak! Ananta Rispo Ceritakan Pengalaman Bawa Mobil Travel Jumbo di Series Arab Maklum 2
Series Arab Maklum 2: Ahlan, Bali! menjadi series terbaru Ananta Rispo dengan karakter yang unik dan berbeda dari peran sebelumnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Arab Maklum 2: Ahlan, Bali ! menjadi series terbaru Ananta Rispo dengan karakter yang unik dan berbeda dari peran sebelumnya. Rispo mengaku ada beberapa tantangan baru saat ia berperan sebagai Robert, seorang tour guide keluarga arab selama liburan di Bali.

Menjadi seorang tour guide ternyata tidaklah mudah, Rispo menuturkan bahwa ia juga belajar banyak menjadi seorang tour guide yang baik dan menyenangkan serta belajar membawa mobil travel dengan ukuran besar.

"Salah satu tantangannya adalah saya harus bawa mobil travel yang besar yang jumbo itu, jujur itu pengalaman pertama karena saya belum pernah bawanya,” ujar Rispo kepada tim Vision+.

Series Arab Maklum 2 dikemas dengan genre drama komedi yang fresh dari cerita dan para pemainnya. Disinilah, Rispo belajar harus memiliki waktu komedi yang pas agar bisa mengimbangi para pemain lain yang juga punya ciri khas tersendiri dalam melawak.



"Para pemain di series ini semuanya lucu-lucu, jadi saya harus punya timing komedi yang pas gitu biar gak kalah lucu dengan mereka,"ungkap Rispo.

Selain itu, Rispo juga yakin bahwa series Arab Maklum 2 akan makin lucu dan menghibur. Ia juga menjanjikan banyak momen lucu dan seru yang akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)