Ivan Gunawan Bagikan Foto Wajah Lebam, Singgung soal Niat Balas Dendam

Senin, 08 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Bagikan Foto Wajah Lebam, Singgung soal Niat Balas Dendam
Ivan Gunawan membagikan foto wajah lebam di Instagram pribadinya. Postingan tersebut langsung menghebohkan media sosial dan menuai berbagai komentar netizen. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan membagikan foto wajah lebam di Instagram pribadinya baru-baru ini. Postingan tersebut langsung menghebohkan media sosial dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Dalam unggahan itu, Ivan yang memakai kemeja warna biru memperlihatkan wajahnya yang lebam. Tampak pipi kiri desainer sekaligus presenter kenamaan Tanah Air ini tampak penuh luka warna merah.

Jika diperhatikan, luka tersebut seperti goresan. Sedangkan mata kirinya terlihat lebam dan merah seperti terkena benda tumpul. Sementara wajah kanan Ivan tampak normal dan tidak ada luka.

Pada keterangan postingan tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak takut. Meski demikian, tidak diketahui pasti apa yang dimaksud oleh Ivan.

Ivan Gunawan Bagikan Foto Wajah Lebam, Singgung soal Niat Balas Dendam

Foto/Instagram Ivan Gunawan





Selain itu, pria 42 tahun ini juga menyinggung soal balas dendam pada keternagan foto yang dia bagikan itu.

"Gue nggak takut. Besok gue balas," tulis Ivan dikutip Senin (8/4/2024).

Unggahan ini langsung mencuri atensi publik. Banyak yang menyebut bahwa foto yang dibagikan Ivan hanya efek dari filter TikTok. Mereka pun yakin betul bahwa sang artis dalam keadaan baik dan tidak babak belur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)