Fasilitasi Mudik Gratis, Brand Lokal Ini Berikan Seat Khusus untuk Pekerja Perempuan

Senin, 08 April 2024 - 14:14 WIB
loading...
A A A
"Awalnya saya sudah merasa sedih karena berpikir tahun ini keluarga kami tidak akan bisa mudik lagi. Tapi beberapa waktu lalu ada tetangga yang memberi tahu tentang program Mudik Bareng MS GLOW 2024 yang menyediakan kursi khusus untuk buruh perempuan seperti saya. Dibantu olehnya, saya dan keluarga mendaftarkan diri untuk ikut mudik gratis ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Alhamdulillah, berkat program Mudik Bareng MS GLOW 2024, saya dan suami beserta putra kami akhirnya bisa mudik lagi dan bertemu dengan keluarga besar di kampung,” lanjut Ibu Ning, semringah.

Selain Ibu Ning, ada puluhan buruh dan pekerja perempuan lain beserta keluarganya yang termasuk dalam rombongan 500 pemudik yang terdiri dari pegawai Kemenparekraf, konsumen MS GLOW dan MS Glow For Men, juga masyarakat umum.

Ada tiga tujuan akhir yang bisa dipilih oleh para pemudik yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Mereka diberangkatkan dengan armada dari Juragan 99 Trans dan mendapatkan konsumsi selama di perjalanan. Selain itu, masing-masing orang juga mendapatkan bingkisan berupa produk MS GLOW dan MS Glow For Men, Al-Qur’an dari J99 Foundation, serta uang tunai senilai total Rp200 juta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan apresiasi terhadap program Mudik Bareng MS GLOW 2024.

“Tiga kali berturut-turut berkolaborasi dengan Kemenparekraf dalam penyelenggaraan mudik gratis semakin membuktikan komitmen MS GLOW dalam mendukung tradisi mudik agar bisa dilaksanakan secara terorganisir dan merata untuk seluruh lapisan masyarakat. Program Mudik Bareng MS GLOW 2024 menjadi solusi tepat yang sangat membantu masyarakat yang begitu antusias melaksanakan mudik untuk berlebaran di kampung halaman," katanya.

"Tentu Kemenparekraf sangat mengapresiasi program ini dan berharap MS GLOW dengan J99 Corp. dapat terus memberikan dukungan untuk bisa melakukan kegiatan serupa di tahun-tahun mendatang," pungkas Sandiaga Uno.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)