Kejutan Menggemaskan! Kiko & Lola Siap Hadiri Indonesia Mom Baby Kids Expo 2024 di Grand City Hall Surabaya

Kamis, 02 Mei 2024 - 13:17 WIB
loading...
Kejutan Menggemaskan! Kiko & Lola Siap Hadiri Indonesia Mom Baby Kids Expo 2024 di Grand City Hall Surabaya
Kiko & Lola siap menghadiri IMOBY 2024 di Grand City Hall Surabaya pada 3-5 Mei 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu tentu sudah kenal baik dengan KIKO, serial animasi yang sukses tayang sejak 2014. Serial animasi ini dapat disaksikan di RCTI setiap Minggu, pukul 06.15 pagi dan di MNCTV setiap Sabtu, pukul 10.30 pagi & Minggu, jam 09.00 pagi.

Seperti diketahui, KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempatnya pada akhir tahun ini. Serial ini yang tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO telah di dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, ZooMoo Channel,Roku Channel serta Netflix, Vision+ dan RCTI+.

IMOBY Hadir untuk mefasilitasi seluruh kebutuhan Moms, Baby and Kids dengan berbagai promo menarik up to 90%, buy 1 get 1, juga berbagai hiburan menarik, berbagai free give, doorprize, giveaway menarik! Moms Smart belanjanya pasti di IMOBY Surabaya 3-5 Mei 2024.

Pameran ini berbeda dengan event lainnya karena pameran ini dapat membawa keceriaan bagi seluruh yang berpartisipasi baik dari Exhibitors maupun Visitorsnya dengan kemeriahan promo-promo dari berbagai brand berkualitas, acara dan hiburan-hiburan yang menarik hingga banyak hadiah, free giftnya, giveaway, doorprize di acara pameran ini, pokoknya semuanya happy dan masih banyak lagi keseruan lainnya ujar Karen Wiraraharja - Event Direktur IMOBY

IMOBY Surabaya bagi-bagi 500 Goodie Bag Free setiap harinya! Untuk pembeli tiket (baik online maupuun offline) yang datang pertama di IMOBY Ticket Box Counter. So jangan lewatkan kesempatan ini. Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2024. Banyak lomba – lomba menarik (Fun Bike Mewarnai dan masih banyak lagi) yang dapat diikuti, fun & educative talkshow & Giveaway, hiburan, meet and great bareng Kidzoona, Kiko & Amo Baby dapatkan juga free giftnya langsung, bagi-bagi voucher dan masih banyak lagi hiburan lainnya! Wah pokoknya bakal seru banget.

Event IMOBY Surabaya juga dimeriahkan fun talkshow bersama ka Samuel Zylgwyn bersama dokter specialis anak, ada juga Ka Malva yang akan membawakan “tips makeup sat set for moms”, juga meet & greet bersama artist lainnya.

Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA, dan MNC Animation juga akan memberikan banyak activation di dalam boothnya yang berfsifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain games dan banyak juga hadiah menarik didalamnya. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan ujar Head Of Marcomm MNC Animation – Suhendra Wijaya”

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA di Stage :
1. Jum’at, 3 Mei 2024 – Jam 15. 00 WIB
2. Sabtu, 4 Mei 2024 – Jam 17.00 WIB
3. Minggu, 5 Mei 2024 – Jam 17.00 WIB

Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman di event INDONESIA MOM BABY KIDS EXPO ( IMOBY) di Grand City Hall – Surabaya selama tiga hari, mulai tanggal 3 - 5 Mei 2024. Waktu operasional pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB, HTM 10,000/ orang, anak-anak dibawah 10tahun dan lansia 60th keatas gratis. Keseruan yang hadir dalam bentuk meet & greet KIKO dan LOLA main stage dan banyak activation gratis lainnya hanya di dalam booth MNC Animation.

Saksikan KIKO setiap hari Minggu jam 06.15 WIB di RCTI, setiap hari Sabtu jam 10.30 WIB & setiap hari Minggu jam 09.00 WIB di MNCTV. Dan saksikan juga animasi BIMA S setiap hari Minggu jam 07.00 Pagi di MNCTV.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)