Vidi Aldiano Sedih Jalani Itikaf Terakhir Malam Ganjil: Semoga Bisa Ketemu Ramadan Lagi

Selasa, 09 April 2024 - 07:29 WIB
loading...
Vidi Aldiano Sedih Jalani  Itikaf Terakhir Malam Ganjil: Semoga Bisa Ketemu Ramadan Lagi
Vidi Aldiano merasa sedih saat menjalani itikaf terakhir malam ganjil di bulan suci Ramadan 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano merasa sedih saat menjalani itikaf terakhir malam ganjil di bulan suci Ramadan 2024. Artinya, sudah tidak ada lagi malam ganjil dan menandakan Ramadan tahun ini segera pergi.

Umat Muslim pun siap menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sudah di depan mata. Namun, Vidi Aldiano merasa sedih akan berpisah dengan Ramadan.



Rasa sedih dan bahagia bercampur menjadi satu karena harus bertemu dengan hari terakhir di bulan Ramadan.

Tidak heran jika suami Sheila Dara ini tak ingin melewatkan malam terakhir ganjil di bulan Ramadan begitu saja. Dia melaksanakan itikaf di masjid demi menjemput Lailatul Qadar untuk terakhir kalinya di tahun ini.

"Sedihnya hadir banget. Itikaf terakhir di Ramadhan tahun ini. Ya Allah semoga bisa ketemu Ramadhan lagi tahun-tahun selanjutnya," tulis Vidi Aldiano dikutip dari unggahan Instagram Story pribadinya, Selasa (9/4/2024).

Pelantun Status Palsu ini pun mengabadikan usai itikaf bersama rekan artis lainnya, Refal Hady dan Ibrahim Risyad. Mereka yang begitu kompak mengenakan gamis tampak begitu semringah usai menjalani itikaf, sahur dan ditutup dengan salat subuh bersama.



Vidi Aldiano berharap masih bisa bertemu dengan bulan Ramadan yang penuh berkah ini di tahun-tahun selanjutnya.

"Sedih campur bahagia menyambut akhir Ramadhan tahun ini. Berdoa semoga bisa dipertemukan lagi dengan bulan suci di tahun-tahun depan… AMIN! Seneng hari ini itikaf terakhir bareng sama warga yang lah kok pake gamis semua. Best!" tulis Vidi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)