Natasha Rizky Menangis Curhat ke Desta soal Co-Parenting usai Cerai

Selasa, 09 April 2024 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Natasha Rizky berusaha mengingatkan kepada ketiga anaknya bahwa ketika kenikmatan hidup dengan keluarga yang utuh tiba-tiba hilang karena perpisahan orangtua, bukan berarti kenikmatan serta kebahagiaan lainnya yang telah diberikan dapat dilupakan begitu saja seolah Tuhan tak pernah memberikan kebahagiaan selama ini. Padahal, nikmat yang diberikan Tuhan begitu banyaknya.



"Kayaknya sesuai dengan namanya anak-anak ya Trio Strong, akhirnya itu jadi doa. Mereka tahu kan Acha sudah berpisah sama Desta, jadi kalau dari kenikmatan ini satu misalnya ibu sama ayah berpisah bukan berarti nikmat-nikmat Allah yang lain itu kalian lupain gitu'. Nah jadi dari kecil tuh udah didik mentalnya untuk bisa strong beneran," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2023. Gugatan cerai itu sempat menghebohkan netizen. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2013 itu tak pernah diterpa kabar miring mengenai rumah tangganya. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 19 Juni 2023.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)