Rebel Wilson Pamer Tubuh Rampingnya yang Dibalut Gaun Kuning Cerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 11:14 WIB
loading...
Rebel Wilson Pamer Tubuh Rampingnya yang Dibalut Gaun Kuning Cerah
Rebel Wilson. Foto/Womens Health
A A A
JAKARTA - Rebel Wilson kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang semakin ramping di tengah upaya dia mewujudkan resolusi sehat pada tahun ini.

Rebel memang diketahui sedang menjalani program penurunan berat badan , di mana bobot yang harus ia pangkas ditargetkan sebanyak 75 kg. Target tersebut harus terlampaui sebelum tahun 2020 berakhir. ( )

Rebel terbilang rajin mendokumentasikan sesi olahraganya di media sosial. Juga soal program diet yang sedang dijalani serta perubahan bentuk tubuhnya dari waktu ke waktu. Seperti dilakukan pada Sabtu (15/8) kemarin, bintang Pitch Perfect berusia 40 tahun itu memajang foto di Instagram pribadinya saat sedang memakai gaun berwarna kuning cerah untuk pergi ke pesta pernikahan teman.

Rebel Wilson Pamer Tubuh Rampingnya yang Dibalut Gaun Kuning Cerah


"Hari terpanas tahun ini x rambut & foto," tulis Rebel pada keterangan fotonya.

Rebel juga menambahkan beberapa foto lain melalui fitur Instagram Story seputar kegiatannya di acara pernikahan teman itu. Tampak di sana tubuh aktris asal Australia tersebut sudah lebih ramping.

Untuk memangkas bobotnya, Rebel rutin berolahraga di bawah pengawasan seorang pelatih bernama Jono Castano, yang belum lama ini sempat memberikan insight tentang bagaimana sang aktris berupaya keras mencapai target sehatnya.

"Dan jelas bahwa hasil berbicara banyak, ketika kamu mampu membuat seseorang memperoleh hasil yang mengagumkan. Kamu tahu, di sini kita bicara soal Rebel. Banyak orang melihat itu dan mereka menyaksikan kualitas sebuah usaha," kata Castano kepada Yahoo! Lifestyle.

Pelatih gym ini juga memberikan tips diet sehat yang berfokus pada nutrisi, olahraga lima hari dalam seminggu, keseimbangan antara suplemen dan vitamin, serta menjalani rutinitas sehat lain seperti sering melakukan stretching, tidur cukup, dan tidak stres. ( )

Mengenai dietnya, Rebel disebut-sebut menjalani metode Mayr karena kepada majalah People dia pernah mengaku, mengetahui dan mulai jatuh cinta pada metode diet tersebut saat sedang jalan-jalan di Austria pada 2019 lalu.

Mengutip ulasan di majalah Prevention, dikatakan bahwa pada metode diet Mayr, pelaku diet diharuskan berhenti ngemil, lebih menekankan pemenuhan asupan saat sarapan ketimbang makan malam, mengurangi konsumsi produk susu dan gluten, menghindari distraksi saat sedang makan semisal sambil main HP, dan mengunyah makanan di tiap suapan sebanyak 40 kali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)