Alumni Indonesian Idol Special Season Mengenang Kebaikan Mendiang Melitha Sidabutar

Selasa, 09 April 2024 - 08:33 WIB
loading...
Alumni Indonesian Idol Special Season Mengenang Kebaikan Mendiang Melitha Sidabutar
Kabar Melitha Sidabutar meninggal dunia menyisakan duka mendalam, termasuk alumni Indonesian Idol special season. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kabar Melitha Sidabutar meninggal dunia menyisakan duka mendalam. Tidak saja bagi keluarga, juga orang-orang terdekat, terutama alumni Indonesian Idol special season.

Doa-doa terbaik serta memori indah tentang Melitha diungkap rekan-rekannya yang mengiringi kepergian sang sahabat.



Sebagaimana diketahui, Melitha Sidabutar mulai dikenal publik usai mengikuti Indonesian Idol bersama kembarannya, Melisha Sidabutar yang telah meninggal dunia lebih dulu, yakni pada 8 Desember 2020.

Melalui unggahan di Instagram story akun pribadi masing-masing, para alumni Indonesian Idol Special Season menuliskan pesan duka cita atas kepergian Melitha.

Sang juara, Rimar Callista mengunggah ulang foto yang dibagikan Melitha semasa hidup bersama kembarannya. Rimar pun menyematkan pesan belasungkawa dalam unggahan itu dan menyebut bahwa kini Melitha telah dipertemukan kembali oleh kembarannya yang lebih dulu meninggalkannya.

"Rest in peace melitha.. sekarang mungkin udah sama-sama ya ama Melisha," tulis Rimar dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @rimar1111.

Alumni lainnya, Jemimah, mengungkap kenangan Melitha dan Melisha semasa hidup yang dikenalnya sebagai penyanyi rohani yang aktif melayani di gereja. Dia memuji ketulusan saudara kembar ini ketika menjadi penyanyi rohani.

"Pelayanan kalian berdua emang terbaik dan panutann! @melishapricilla @melithatricia sekarang udah worship bareng lagi di surgaaa," tulis Jemimah.

Sementara, Kelvin Joshua mengenang mendiang Melitha dengan membagikan ulang video saat dirinya dan Melitha mengcover lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti milik Anneth. Tak banyak pesan yang disampaikannya, hanya menuliskan nama Melitha serta emoji sedih yang seolah mewakili perasaannya yang harus ditinggalkan untuk selamanya oleh rekannya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)