Kakak Sebut Melitha Sidabutar Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

Senin, 08 April 2024 - 21:56 WIB
loading...
Kakak Sebut Melitha Sidabutar Meninggal Dunia karena Gagal Jantung
Melitha Sidabuta mengembuskan napas terakhir di RS Eka Hospital Bekasi pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 09.59 WIB akibat gagal jantung. Foto/Instagram Melitha Sidabutar
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Melitha Sidabutar, Ronald Sidabutar, mengungkapkan bahwa sang adik mengembuskan napas terakhir di RS Eka Hospital Bekasi pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 09.59 WIB. Melitha sempat menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, meskipun tidak lama.

"Saya ingin memberikan statement, memang benar Melitha telah berpulang tadi pagi di jam 10 pagi. Jadi sampai sekarang keluarga masih dalam posisi sedih," kata Ronald saat ditemui di rumah duka di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2024).

"Melitha dirawat di RS Eka Hospital tadi pagi, nggak lama, lalu berpulang," lanjutnya.



Ronald mengungkapkan, kepergian Melitha disebabkan karena penyanyi 23 tahun itu memiliki riwayat sakit jantung.

"Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung, itu dari dokter," katanya.

Ronald menjelaskan, semenjak jatuh sakit, Melitha Sidabutar telah mengurangi aktivitasnya di luar rumah dan fokus menjalani pengobatan atas penyakit tersebut.

"Lagi nggak banyak aktivitas, lagi bed rest saja," ujar Ronald.



Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Melitha Sidabutar diumumkan oleh Impact Music Indonesia selaku label rekaman yang selama ini menaungi sang penyanyi melalui akun Instagram @impactmusicindonesia. Dalam unggahan tersebut, Impact Music menampilkan foto penyanyi bernama lengkap Melitha Patricia Sidabutar itu, lengkap dengan tanggal lahir dan tanggal kematiannya.

"Selamat jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia," tulis Impact Music Indonesia, Senin (8/4/2024).

Saat ini jenazah Melitha Sidabutar masih disemayamkan di Rumah Duka Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, dan rencananya baru dimakamkan pada 10 April mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)