Ashanty Ngaku Merasakan Lailatul Qadar saat Ibadah di Tanah Suci: Terima Kasih Ya Allah

Selasa, 09 April 2024 - 11:33 WIB
loading...
Ashanty Ngaku Merasakan Lailatul Qadar saat Ibadah di Tanah Suci: Terima Kasih Ya Allah
Ashanty dan Anang Hermansyah tengah menjalani ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadan. Ashanty pun mengaku merasakan Lailatul Qadar. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah beserta anak-anak tengah menjalani ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadan. Rencananya, mereka juga akan merayakan Lebaran di Tanah Suci.

Ashanty pun kerap membagikan momen keseharian mereka selama di Makkah seperti saat membagikan takjil untuk berbuka puasa, itikaf di masjid, serta saat tawaf.



Tak hanya keluarga Anang, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta kedua anak mereka juga ikut dalam rombongan.

Dua hari sebelum Lebaran, keluarga besar Anang Hermansyah ini mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berfoto di depan Kakbah. Ashanty pun membagikan foto itu melalui unggahan Instagramnya.

Dalam unggahannya, Ashanty mengucap syukur karena kembali merasakan menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah bisa kembali kerumah mu ya Allah, di bulan suci Ramadhan," ujar Ashanty dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @ashanty_ash, Selasa (9/4/2024).

Momen Ramadan di Tanah Suci ini semakin terasa istimewa karena bisa fokus beribadah dan untuk pertama kalinya mereka akan merayakan hari kemenangan di sana.



"Kali ini semua serba luar biasa, selain kumpul semua keluarga, bisa merasakan Lailatul Qadar langsung disini dan masyaallah bersama jutaan manusia. Menjalankan puasa dan ibadah setiap hari menuju hari kemenangan nanti," tulis Ashanty.

Menutup pesannya, Ashanty berharap seluruh anggota keluarganya diberi kesehatan dan ibadah yang ditunaikan berjalan lancar sampai nanti merayakan Idul Fitri dan kembali ke tanah air.

"Terima kasih ya Allah, dilancarkan ibadah kami dan sehat raga ini selama di tanah suci," tulis Ashanty.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)