Terungkap! Kartika Putri Minta Tidak Dipoligami Habib Usman sebelum Menikah

Selasa, 09 April 2024 - 14:15 WIB
loading...
Terungkap! Kartika Putri Minta Tidak Dipoligami Habib Usman sebelum Menikah
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya sudah menikah lima tahun. Namun, terungkap jika Kartika Putri minta untuk tidak dipoligami. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya sudah berjalan lima tahun. Bahtera rumah tangga mereka terbilang jauh dari gosip miring.

Kartika Putri pun mengungkap perihal rumah tangganya itu, di mana sebelum dinikahi oleh Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri mengajukan syarat, yakni tidak dipoligami.



"Dari awal menikah sama Habib, Habib tanya, 'Mau syarat apa? Mau minta apa maharnya' Aku cuma minta syarat untuk Habib tidak poligami," ungkap Kartika Putri di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Permintaan Kartika Putri ini sangat masuk akal, mengingat Habib Usman Bin Yahya ini merupakan pemuka agama dan paham bahwa dalam Islam diperbolehkan untuk berpoligami.

"Dari awal sama beliau saya bilang, 'Habib insyaallah orang yang paham ilmu, untuk unsur-unsur berpoligami mungkin Habib dalam islam bisa'," kata Kartika Putri.

Namun, perempuan yang akrab disapa Karput ini mengaku ilmu agamanya masih minim sehingga dia keberatan untuk dipoligami.

"Tapi aku wanita yang fakir ilmu yang banyak kurangnya, masih miskin ilmunya, imannya juga belum tebal-tebal banget. Aku kayaknya belum mampu (dipoligami)," jelas Kartika Putri.



Akan tetapi jika di pertengahan perjalanan rumah tangga mereka, sang suami ingin berpoligami Kartika Putri tak segan memutuskan untuk berpisah.

"Makanya dari awal aku bilang kalau Habib ada pikiran berpoligami, maka jangan nikahin aku karena bukan aku orangnya. Tapi kalau di pertengahan jalan Habib berubah pikiran, ya Habib sudah tahu konsekuensinya. Kita mundur secara teratur," ucap Kartika Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)