Cerita Natasha Rizky Dapat Pelajaran Berharga usai Cerai: Gak Boleh Bergantung Sama Orang Lagi

Selasa, 09 April 2024 - 09:33 WIB
loading...
Cerita Natasha Rizky Dapat Pelajaran Berharga usai Cerai: Gak Boleh Bergantung Sama Orang Lagi
Natasha Rizky berbagi cerita mengenai perubahan yang dirasakannya pascabercerai dengan Desta pada 19 Juni 2023. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky berbagi cerita mengenai perubahan yang dirasakannya pascabercerai dengan Desta pada 19 Juni 2023.

Selama menikah, perempuan yang akrab disapa Aca ini mengaku sangat bergantung kepada sang mantan suami. Aca tak menampik jika dirinya kerap mengandalkan Desta dalam menjalani kehidupannya.



"Aku tuh dikit-dikit 'buy', kayak mau nyiapin paspor bahkan lampu mati tuh, 'lampu mati buy, paspor aku udah abis buy, visa aku ini buy," ujar Natasha Rizky dikutip dari kanal YouTube VINDES, Selasa (9/4/2024).

Ibu tiga anak ini pun tak kuasa menahan airmatanya saat menyadari bahwa kebiasaan itu harus ditinggalkannya setelah resmi bercerai dari Desta.

"Sekarang aku udah pisah kan. Aku sama anak-anak, jadi kerasa sih. Kayak udah nggak bisa kayak gitu lagi, nggak bisa buy buy lagi," ucapnya sembari menangis.

Meski demikian, wanita 30 tahun ini mengaku mendapat pelajaran berharga agar dirinya berusaha hidupn mandiri dan tak lagi bergantung kepada orang lain.

"Pelajaran buat aku nggak boleh bergantung sama orang lagi," ujar dia.

Natasha Rizky mengungkap bahwa sisi manjanya itu terbentuk karena sejak kecil dirinya yang terlahir sebagai anak bontot kerap mendapat perhatian lebih dari ibunya. Ketika menikah dengan Desta yang usianya jauh lebih tua ternyata mempengaruhi kehidupan Natasha Rizky yang justru lebih dimanjakan oleh Desta.

"Sebenarnya dulu tuh aku enggak kayak gini tapi emang basically dari Aca kecil tuh emang mami tuh udah memfasilitasi act of servicenya gitu loh. Jadi memang dari kecil Aca udah berhadapan sama orang -orang yang lebih tua terus sampai nikah pun sama orang yang lebih tua kayak ya dia lebih parah lagi kan memfasilitasi lagi gitu act of service dan segala macamnya," ungkapnya.



Perlahan, Natasha Rizky mencoba untuk mengurus keperluannya sendiri meski terkadang masih meminta bantuan dari Desta. Sebab setelah bercerai, dirinya dan Desta masih menjalin hubungan baik.

"Sekarang akhirnya Alhamdulillah jadi bisa lebih Mandiri, pelan-pelan udah bisa ngurus visa sendiri terus udah bisa apa-apa ngelakuin sendiri enggak diki-dikit 'buy, buy' lagi ya walaupun masih sih dikit-dikit tapi dibandingin sama yang sebelumnya lumayan lah gitu walaupun susah banget ya," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0212 seconds (0.1#10.140)